Davide Tardozzi Lihat Potensi Besar Pada Diri Alex Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Feb 2023, 06:58 WIB
Davide Tardozzi beri pujian besar kepada Alex Marquez.

Alex Marquez dapat pujian besar dari Davide Tardozzi. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi senang melihat debut Alex Marquez pada tes pramusim Sepang. Dalam tes selama tiga hari di Negeri Jiran itu, Alex berhasil menunjukkan performa yang cukup menjanjikan.

Setelah menghabiskan tahun-tahun pertamanya bersama Honda, Alex Marquez memutuskan untuk hijrah ke Ducati di musim 2023 kali ini. Meskipun hanya bergabung dengan Gresini Racing yang notabene adalah tim satelit saja, tetapi Alex tetap antusias mengendarai Desmosedici untuk kali pertama. Benar saja, dalam tes pramusim Alex langsung menunjukkan tajinya dan memberikan impresi yang luar biasa bagus. Hal ini langsung menarik perhatian dari Davide Tardozzi. Tardozzi bahkan tidak ragu bisa melihat Alex bisa memperebutkan gelar juara dunia jika tampil dengan konsisten.

"Tahun ini akan terlihat jelas mengapa Alex menjadi juara dunia dua kali. Kami sangat senang dengan pramusim yang ia jalani. Kami percaya bahwa motor ini dapat meningkatkan beberapa poin kekuatannya. Alex sangat baik dalam kondisi basah dan juga dalam kondisi campuran. Begitu juga dengan motor kami. Selain itu, kami juga percaya bahwa ia dapat melakukan pengereman dan memasuki tikungan dengan baik," ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Bagi Alex, pujian itu harusnya dijadikan sebagai motivasi untuk terus berkembang jadi lebih baik. Tes pramusim tidak akan berarti apa-apa tanpa performa yang nyata di balapan musim reguler.

Artikel Tag: Alex Marquez, Davide Tardozzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/davide-tardozzi-lihat-potensi-besar-pada-diri-alex-marquez
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini