David Munoz Merasa Terhormat Dipercaya Valentino Rossi Jadi Kepala Kru

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Feb 2021, 07:00 WIB
David Munoz merasa terhormat bisa bantu Valentino Rossi jadi kepala kru.

David Munoz bangga bisa dipilih jadi kepala kru Valentino Rossi.

Berita MotoGP : David Munoz tidak pernah menyangka bahwa ia bakal dipilih oleh Valentino Rossi sebagai kepala krunya. Kepercayaan besar The Doctor itu lantas membuat Munoz senang bukan main.

Valentino Rossi memang membuat keputusan berani pada tahun 2019 lalu. Ia sepakat untuk mengganti kepala krunya usai mengalami penurunan performa yang drastis. Dari sekian banyak nama kepala kru berpengalaman, ia justru memilih sosok David Munoz. Sebagai informasi, Munoz merupakan bagian dari Sky Racing VR46 milik The Doctor.

Ketika mendapatkan informasi bahwa ia akan menjadi kepala kru Rossi, Munoz jelas kaget bukan main. Ia senang dan terhormat bisa membantu pebalap besar seperti Rossi dari paddock.

“Di garasi tim Sky ada Pablo Nieto, Uccio Salucci, dan Valentino. Di balapan Brno mereka menyuruh saya duduk dan berkata, 'Kami punya dua berita, satu baik dan satu buruk, mana yang ingin Anda dengar dulu?" ucap Munoz.

“Saya mengatakan yang buruk dan mereka berkata, 'Anda tidak lagi bekerja di tim.’ Lalu, saya minta apa kabar bagusnya, 'Bos (Rossi) menginginkan Anda bersamanya (sebagai Kepala Kru Tim)'. Pengalaman saya di MotoGP nol dan saya bertanya-tanya apa yang bisa saya berikan kepada Valentino. Akan tetapi, pada saat yang sama, saya berpikir jika dia memilih saya, itu karena dia percaya saya dapat membantunya," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: David Munoz, Valentino Rossi, motogp

5981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini