Danilo Petrucci Merasa Tidak Dihargai Oleh Manajemen KTM Tech3

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 16:54 WIB
Danilo Petrucci sedih dapat perlakuan tidak adil di skuat KTM Tech3.

Danilo Petrucci merasa tidak dihargai dalam skuat KTM Tech3. (Gambar: Press KTM)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Danilo Petrucci menilai bahwa KTM Tech3 tidak pernah menghargai usahanya di MotoGP musim ini. Ia sudah berusaha memberikan yang terbaik, tetapi selalu tidak dianggap.

Sebagaimana diketahui, Danilo Petrucci didatangkan oleh KTM pada awal musim 2021 silam. Mereka menampung Petrucci yang kehilangan posisi di skuat pabrikan Ducati. Alih-alih menunggu gebrakan Petrucci, performa sang pebalap justru kurang bisa bersinar. Pada pertengahan musim, manajemen Tech3 kemudian memutuskan untuk tidak menggunakan jasanya lagi musim depan. Mereka memilih untuk regenerasi dengan memasangkan Remy Gardner dengan Raul Fernandez.

Menanggapi keputusan KTM Tech3 yang mendepaknya di tengah jalan, Petrucci jelas merasa kecewa. Ia sejatinya membawa niat baik ke dalam tim dengan pengalaman yang dimilikinya. Namun karena berat badan yang berlebih, nama Petrucci seolah direndahkan begitu saja.

"Ya! Saya berpikir sama, tetapi mereka hampir memutuskan untuk memilih pembalap lain di balapan nomor enam atau tujuh. Saya mencoba membawa pengalaman saya tetapi mereka ingin melanjutkan dengan pengetahuan mereka. Semua usaha saya tidak berguna bagi mereka," ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

"Satu-satunya hal yang saya katakan adalah, 'jika Anda tidak mendengarkan saya karena saya hanyalah seorang pebalap dengan berat 15-20kg lebih itu tidak apa-apa, tetapi saya memiliki pengalaman enam tahun dengan pabrikan lain dan saya sudah terbiasa dengan motor tim pabrikan. bertahun-tahun'," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, motogp, KTM Tech3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/danilo-petrucci-merasa-tidak-dihargai-oleh-manajemen-ktm-tech3
1663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini