Danilo Petrucci Kecewa Berat Ditendang Ducati Sebelum Musim 2020 Dimulai

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Okt 2020, 12:45 WIB
Danilo Petrucci heran bisa ditendang secara cepat oleh Ducati.

Danilo Petrucci kesal ditendang Ducati sebelum musim 2020 dimulai.

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Danilo Petrucci merasa kesal sekaligus kecewa berat ketika tahu ditendang Mission Winnow Ducati sebelum musim 2020 dimulai. Hal tersebut membuatnya kehilangan motivasi balap dalam menyongsong MotoGP 2020.

Ducati memang membuat keputusan berani dengan menendang Danilo Petrucci dalam waktu yang cepat. Keputusan tersebut jelas membuat sang pebalap bertanya-tanya sebab musim 2020 sekalipun belum dimulai. Meski sudah mendapatkan tim baru bersama KTM Tech3, rupanya keputusan Ducati dalam melepasnya itu juga membuat Petrucci sakit hati.

Ia kesulitan meraih hasil optimal karena merasa perjuangannya sia-sia. Barulah pada GP Prancis kemarin ia berhasil meraih kemenangan perdana untuk membungkam kritikan dari netizen.

“Pada akhirnya, semua orang harus bergerak (jawaban Petrucci saat ditanya mengenai keputusan Ducati yang menendangnya).Pertama-tama, saya mengerti ini adalah tahun yang aneh karena kami belum melakukan balapan, tetapi tidak menyenangkan kehilangan kursi (pembalap musim depan) sebelum musim dimulai,” ucap Petrucci ketika diwawancara oleh media setempat.

“Itu (ditendang saat musim belum dimulai) tidak memberi Anda motivasi yang tepat untuk balapan di tim itu untuk tahun ini. Walau memang saya sudah merasa bahwa saya sudah tidak ada dalam daftar (pembalap Ducati selanjutnya) pada akhir tahun 2019 lalu,” pungkas rekan setim Andrea Dovizioso itu. Petrucci sendiri berjanji akan mengerahkan yang terbaik agar dapat berpisah secara damai bersama timnya.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, Mission Winnow Ducati, motogp

2220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini