Dani Pedrosa Sadar Sulit untuk Ulangi Kesuksesan di Misano

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Feb 2024, 11:36 WIB
Dani Pedrosa Sadar Sulit untuk Ulangi Kesuksesan di Misano

Dani Pedrosa Sadar Sulit untuk Ulangi Kesuksesan di Misano

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Dani Pedrosa tampil gemilang pada balapan MotoGP 2023 di Misano. Dia mengaku akan sulit untuk ulangi kesuksesan itu.

Ketika ditanya apakah ada rahasia dari performanya yang sangat kuat di Misano pada September 2023, Dani yang bertubuh mungil menjawab: "Saya tidak memilikinya. Saya sendiri sedikit terkejut dengan seberapa baik hasilnya. Tapi saya harus mengatakan bahwa KTM telah membuat langkah yang baik dan motornya sangat bagus. Banyak faktor yang terjadi bersamaan. Anda juga memerlukan kualifikasi yang sempurna, awal yang sempurna, dan lap pertama yang bagus untuk bisa mendapatkan hasil sebaik itu. Jika hanya ada satu hal kecil kesalahan, hasilnya tidak akan begitu bagus. Hanya butuh sedikit keberuntungan."

Karena pernyataannya yang meremehkan terdengar tidak meyakinkan, Dani Pedrosa menindaklanjutinya dalam sebuah wawancara dengan SPEEDWEEK.com dengan kata-kata berikut: "Rahasianya adalah tim melakukan pekerjaan dengan baik. Kami berupaya keras dalam hal ini dan mendapat dukungan besar dari para penggemar. Itu adalah kerja tim dan benar-benar fantastis."

Ketika ditanya apakah ia sempat mempertimbangkan untuk kembali menjadi pembalap penuh waktu setelah kesuksesan ini, juara dunia tiga kali itu dengan tegas membantahnya. "Sama sekali tidak. Saya senang dengan posisi saya, itu sudah cukup bagi saya. Selain itu, Misano tidak bisa terulang pada tahun 2023. Hanya ada pembalap papan atas di jalan, yang merupakan pengecualian, seperti yang saya katakan, karena semuanya bersatu dan itu berjalan dengan sempurna," tambah mantan pebalap Honda 

Artikel Tag: dani pedrosa, KTM Tech 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dani-pedrosa-sadar-sulit-untuk-ulangi-kesuksesan-di-misano
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini