Dani Pedrosa Puji Performa Apik Francesco Bagnaia di GP Italia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Jun 2024, 07:22 WIB
Dani Pedrosa salut dengan performa impresif Francesco Bagnaia di GP Italia.

Francesco Bagnaia tuai pujian besar dari Dani Pedrosa usai menang di GP Italia. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji KTM yaitu Dani Pedrosa memberi pujian besar kepada sosok Francesco Bagnaia yang tampil garang pada pagelaran MotoGP Italia kemarin. Bagnaia berhasil melesat kencang sejak start dan meraih kemenangan manis di sana.

Meski sempat terkena penalti, Francesco Bagnaia pantang menyerah dan langsung menyerang dengan agresif pasca start. Ia merangsek ke barisan depan dalam waktu singkat hingga akhirnya menguasai jalannya balapan dengan dominan. Bagnaia sendiri memang sempat dapat tekanan besar dari Jorge Martin, Enea Bastianini, dan Marc Marquez. Akan tetapi, Bagnaia tetap tenang dan berhasil mempertahankan posisi terdepan hingga bendera kotak-kotak dikibarkan. Manuver-manuver impresif Bagnaia di Sirkuit Mugello itu lantas menuai pujian besar dari sosok Dani Pedrosa.

"Sebagai starter balapan, menurut saya serangan yang dilakukan Bagnaia sejak awal tikungan pertama. Dia menyalip semua rivalnya untuk menempatkan dirinya pertama di tikungan kiri pertama dan kecepatan yang dia terapkan sejak tikungan kedua. tikungan hingga akhir balapan. Tidak ada strategi atau apa pun, dia menembak sekuat tenaga dan menghancurkan balapan," ucap Pedrosa.

"Dia telah melakukan pengereman yang hebat, dia tetap tenang di awal tikungan pertama dan dari sini dia mulai memberinya gas yang sangat baik hingga dia naik ke tikungan kedua tanpa kehilangan cengkeraman pada roda belakang, yang sangat penting, dan dia sangat agresif. di pintu masuk tikungan kedua ini untuk melewati Martín," tukasnya.

Artikel Tag: dani pedrosa, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dani-pedrosa-puji-performa-apik-francesco-bagnaia-di-gp-italia
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini