CJ McCollum Bersiap Jelang Melawan Lakers di Laga Terakhir

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Apr 2024, 21:49 WIB
CJ McCollum Bersiap Jelang Melawan Lakers di Laga Terakhir

CJ McCollum Bersiap Jelang Melawan Lakers di Laga Terakhir

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: CJ McCollum dan New Orleans Pelicans tahu bahwa mereka akan mengendalikan jalan mereka sendiri jika mereka bisa memenangkan laga final musim reguler di kandang melawan Lakers.

“Satu pekerjaan,” kata McCollum. McCollum memasukkan lemparan tiga angka pada sisa waktu 1:03 untuk membantu menyegelnya dan mencetak 28 poin, Zion Williamson menyumbang 26 poin dan New Orleans Pelicans meningkatkan posisi playoff mereka dengan mengalahkan Golden State 114-109 pada Jumat malam.

New Orleans menunggu hasil Suns-Kings di Sacramento, yang dimenangkan 108-107 oleh Phoenix, untuk mengetahui apakah mereka akan mengamankan unggulan keenam Wilayah Barat tetapi sekarang semuanya berakhir dengan kemenangan pada hari Minggu.

“Anda harus menjaga apa yang bisa Anda urus, bersiap untuk pertandingan sulit lainnya di lingkungan yang sulit di kandang dan mencoba mendapatkannya sebelum babak playoff dimulai,” kata CJ McCollum.

Trey Murphy III mengkonversi sepasang lemparan bebas dengan sisa waktu 9 detik dan menyelesaikan dengan 24 poin dan delapan rebound untuk New Orleans.

Stephen Curry mencetak 33 poin dan mencetak angka 3 dengan sisa waktu 56 detik tetapi gagal mencapai puncak busur dengan waktu bermain tersisa 13 detik, dan kekalahan Warriors kemungkinan besar akan menempatkan mereka dalam pertarungan unggulan 9-10 di Turnamen Play-In pada hari Rabu.

Sekarang, pelatih Steve Kerr akan memprioritaskan kesehatan dan mempertimbangkan untuk mengistirahatkan pemain pada hari Minggu untuk bersiap menghadapi minggu depan yang liar dan melelahkan.

Klay Thompson menambah 19 poin dan enam rebound, Andrew Wiggins mencetak 18 poin dan Draymond Green menyumbang 12 rebound dan 11 assist hanya dalam kekalahan kedua dalam 11 pertandingan terakhir untuk juara NBA 2022 Golden State.

Artikel Tag: New Orleans Pelicans, C.J McCollum, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/cj-mccollum-bersiap-jelang-melawan-lakers-di-laga-terakhir
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini