Ciabatti Yakin Ducati Bisa Bersinar di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Sep 2020, 21:36 WIB
Paolo Ciabatti punya ekspetasi besar akan hasil balapan di GP San Marino.

Paolo Ciabatti yakin para pebalap Ducati bisa bersinar di GP San Marino

Berita MotoGP : Direktur Olahraga Ducati yaitu Paolo Ciabatti meyakini para pebalapnya bisa bersinar di GP San Marino mendatang. Sirkuit Misano yang bakal jadi arena balap diklaim memiliki kecocokan dengan karakteristik motor Desmosedici.

Tidak heran bos Ducati ini berharap supaya Andrea Dovizioso dan kawan-kawan bisa bangkit pada seri keenam nanti. Performa mereka dalam beberapa balapan terakhir memang cenderung mengalami penurunan. Dengan absennya Marc Marquez, para pebalap harus bisa memanfaatkan momen ini untuk meraup poin sebanyak-banyaknya.

Peluang mereka untuk tampil bersinar juga tergolong besar mengingat sejarah tim selalu bagus di Misano. Pada tahun 2018 saja, Dovizioso berhasil meraup kemenangan dengan catatan waktu yang impresif. Ciabatti lantas yakin tren positif itu bisa berlanjut di tahun ini.

“Kami akan pergi ke sirkuit yang menguntungkan bagi kami. Di Misano pada 2018, kami menang dengan Dovizioso. Sedangkan GP tahun lalu sangat terkondisi oleh aspal baru yang tampaknya telah mendapatkan kembali karakteristik tersebut yang selalu membuat kami kompetitif,” ucapnya.

“Kami juga telah melakukan pengujian. Akan ada dua balapan di Misano dan kemudian di Barcelona, sirkuit lain di mana kami selalu tampil dengan baik,” tukasnya.

Menarik untuk dinanti ketatnya persaingan di MotoGP San Marino mendatang. Para pebalap sudah mendapat waktu istirahat yang cukup panjang (lebih dari seminggu) sehingga berpeluang untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik masing-masing.

Artikel Tag: Ciabatti, Ducati, sirkuit misano

975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini