Carlos Ezpeleta Tak Kesampingkan Acara Gabungan MotoGP dan F1

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 16:44 WIB
Carlos Ezpeleta Tak Kesampingkan Acara Gabungan MotoGP dan F1

Carlos Ezpeleta Tak Kesampingkan Acara Gabungan MotoGP dan F1

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Direktur olahraga Dorna Carlos Ezpeleta mengatakan pihaknya “tidak mengesampingkan” acara gabungan MotoGP dan Formula 1 di bawah kepemilikan Liberty Media, tetapi mengakui itu adalah “proyek yang rumit”

Pada hari Senin tanggal 1 April, Liberty mengumumkan telah mengakuisisi 86% kepemilikan Dorna Sports dan MotoGP sebagai bagian dari kesepakatan senilai €4,2 miliar. Dengan F1 dan MotoGP kini berada di bawah payung Liberty, pembicaraan tentang potensi balapan akhir pekan bersama untuk kedua seri tersebut kembali mengemuka.

Dalam wawancara eksklusif pertama dengan Ezpeleta setelah pengumuman hari Senin, dengan podcast MotoGP Spanyol Motorsport.com Por Orejas, sang eksekutif mengatakan acara bersama bukanlah hal yang mustahil tetapi bukan sesuatu yang dipertimbangkan dalam jangka pendek.

“Yah, itu adalah sesuatu yang saat ini, karena alasan yang jelas, tidak ada dalam rencana jangka pendek dan bukan sesuatu yang sedang kami kerjakan, tapi itu juga bukan sesuatu yang bisa kami kesampingkan dalam jangka menengah,” kata Carlos Ezpeleta. .

“Tetapi meskipun demikian, kenyataannya hal itu tidak masuk akal, karena pada akhirnya kami mengadakan beberapa acara dengan basis penggemar kami sendiri, yang merupakan basis penggemar yang berbeda di sebagian besar tempat dengan basis penggemar Formula 1."

“Mereka laris, laris manis di banyak sirkuit dan begitu juga kami, jadi menyatukan kami semua di ajang yang sama, di akhir pekan yang sama, ada kesulitan dan laba atas investasi tidak terlalu jelas hari ini."

“Kemudian Anda juga mempunyai masalah dengan sponsor yang berbeda, kamera TV, jadi ini adalah sebuah proyek, atau itu akan menjadi proyek yang agak rumit, katakanlah. Kemudian lagi, ada beberapa sirkuit yang bisa menjalankan kedua [seri] tersebut, tapi jumlahnya tidak banyak, jadi ini adalah proyek yang tidak dibuang, tapi kami juga tidak mengerjakannya.”

Artikel Tag: Liberty Media, Carlos Ezpeleta, motogp, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/carlos-ezpeleta-tak-kesampingkan-acara-gabungan-motogp-dan-f1
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini