Brivio Sadar Suzuki Masih Harus Berbenah Lagi Jelang Seri Perdana

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Jul 2020, 23:10 WIB
Brivio Sadar Suzuki Masih Harus Berbenah Lagi Jelang Seri Perdana

Suzuki sadar harus berbenah lagi sebelum seri perdana.

Berita MotoGP : Suzuki boleh saja menunjukkan performa impresif pada tes pramusim di Sepang dan Losail lalu. Akan tetapi, hasil apik itu tidak langsung membuat Davide Brivio selaku manajer tim merasa puas.

Brivio sadar jika semua hal dapat berubah secara cepat khususnya di tengah pandemi Virus Corona saat ini. Apa yang dianggap hebat pada bulan Februari belum tentu akan sama persis di bulan Juli kali ini. Mengingat seri perdana yang sudah semakin dekat, Brivio menegaskan timnya akan segera berbenah lagi untuk menyempurnakan kecepatan motor.

Melihat dari evaluasi di tes pramusim, Suzuki memang cepat tetapi bukan berarti tidak memiliki kelemahan. Titik kelemahan itu akan berusaha dikurangi supaya performa Alex Rins dan Joan Mir bisa optimal di seri perdana nanti.

"Kami sudah memiliki paket kompetitif tahun ini. Akan tetapi, kami menyadari bahwa kami harus meningkatkan tenaga mesin sehingga kami hanya kehilangan lebih sedikit waktu di trek lurus,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami menguji spesifikasi mesin baru di Valencia dan Jerez pada bulan November. Kami berharap bahwa kami akan dapat menghilangkan kekurangan kecepatan tertinggi kami dan mendekati motor terbaik,” pungkasnya.

Balapan perdana sendiri akan segera digelar pada tanggal 19 Juli mendatang. Artinya, Suzuki memiliki waktu kurang lebih seminggu untuk mempersiapkan diri. Mereka harus bisa mengoptimalkan hal tersebut untuk meraup keuntungan semaksimal mungkin.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Davide Brivio

1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini