Breaking News! Lin Jarvis Pilih Tinggalkan Yamaha di Akhir Musim 2024

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2024, 10:38 WIB
Lin Jarvis bakal tinggalkan Yamaha di akhir tahun 2024.

Lin Jarvis putuskan untuk berhenti dari Yamaha di akhir 2024. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Lin Jarvis mengambil keputusan mengejutkan sesaat setelah perpanjangan kontrak Fabio Quartararo. Beda dengan El Diablo, Jarvis mengatakan bahwa 2024 adalah tahun terakhirnya bersama Yamaha.

Seperti yang diketahui, Lin Jarvis merupakan sosok yang sudah begitu populer dengan seragam Yamaha. Jarvis memulai kiprahnya menangani Yamaha pada tahun 1999 silam dan menjelma jadi sosok penting dalam tim. Sejumlah proyek balap Yamaha selalu ditangani oleh Jarvis dan membuahkan sejumlah prestasi yang membanggakan. Kini dengan usia yang sudah bertambah senja (66 tahun), Jarvis menyadari bahwa masa kerjanya sudah tidak panjang lagi.

Ia pun mengambil keputusan untuk meninggalkan Yamaha di akhir tahun 2024. Jarvis mengatakan bahwa ia ingin rehat dari kesibukan di dunia MotoGP dan memulai lembaran baru dalam kehidupan tuanya.

"Ini akan menjadi musim terakhir saya di Yamaha, saya akan berhenti pada akhir tahun ini. Saya akan memutuskan nanti apa yang akan saya lakukan, apa yang akan saya dedikasikan waktuku untuk. Saya memulai tim pabrikan pada tahun 1999. Ini merupakan periode yang sangat lama. Saya berusia 66 tahun sekarang dan saya mulai sedikit lelah bepergian," ucap Jarvis.

"Saya telah melakukan ini selama 26 tahun, dan sungguh luar biasa bagi orang yang sama untuk memimpin sebuah proyek, di sebuah pabrik, dalam jangka waktu yang lama. Waktunya telah tiba untuk melakukan sesuatu yang baru," tutupnya.

Artikel Tag: Lin Jarvis, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/breaking-news-lin-jarvis-pilih-tinggalkan-yamaha-di-akhir-musim-2024
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini