Brad Binder Ungkap Kesulitan yang Dialaminya Musim Lalu

Penulis: Senja Hanan
Jumat 28 Jan 2022, 15:22 WIB
Pebalap KTM Factory Racing, Brad Binder.

Pebalap KTM Factory Racing, Brad Binder.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Penampilan Brad Binder pada musim lalu cukup mengejutkan dengan memenangkan seri GP Republik Ceko. Meski demikian, ada beberapa hal yang harus diperbaiki mekanik sehingga dirinya bisa tampil maksimal di MotoGP 2022.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keberhasilan Brad Binder memenangkan balapan GP Austria memang salah satu balapan paling dramatis pada musim ini. Namun, itu merupakan pencapaian terbaiknya pada musim 2021. Pebalap asal Afrika Selatan itu pun mengungkapkan penyebab timnya tampil buruk.

“Saya pikir itu selalu baik setelah Anda mengalami musim sepi karena itu memberi Anda waktu untuk benar-benar memahami di mana Anda perlu meningkatkan. Bukan hanya mungkin di sisi sepeda tetapi lebih di sisi berkendara saya. Anda benar-benar punya waktu untuk menganalisis dan memahami berbagai hal,” kata Binder, sebagaimana diberitakan situs resmi MotoGP.

“Di sisi motor saya ingin melihat sedikit lebih banyak traksi, itu akan sangat bagus. Saya pikir jika kami berputar lebih sedikit saat keluar dari tikungan, itu akan sangat membantu kami. Dua poin kunci yang ingin saya kerjakan adalah berhenti, dan segera setelah saya menginjak gas, cobalah untuk tidak langsung berputar. Cobalah dan pertahankan traksi sedikit lebih baik dan dapatkan dorongan yang lebih baik dari tikungan." “Bagi saya sebagai pebalap, poin yang pasti bisa saya tingkatkan adalah mencoba dan hanya untuk menjaga garis saya sedikit lebih ketat. Saya pikir selama satu putaran saya pasti membuat terlalu banyak meter, tidak cukup ketat di bagian dalam banyak tikungan. Itu satu hal yang ingin saya tingkatkan. Masih banyak yang harus diperbaiki, tetapi itu adalah satu hal yang langsung terlintas dalam pikiran," lanjutnya.

Artikel Tag: KTM Factory Racing, Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-ungkap-kesulitan-yang-dialaminya-musim-lalu
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini