Brad Binder Sumeringah dengan Hasil Tes MotoGP Qatar

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 12:25 WIB
Brad Binder Sumeringah dengan Hasil Tes MotoGP Qatar

Brad Binder Sumeringah dengan Hasil Tes MotoGP Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Tim TM memasuki musim baru MotoGP dengan lebih percaya diri dibandingkan tahun lalu dengan Brad Binder dan Jack Miller yakin bahwa RC16 telah membuat langkah maju yang jelas untuk tahun 2024.

Pabrikan assl Austria terbukti menjadi penantang terdekat Ducati musim lalu, ketika Brad Binder berada di posisi keempat klasemen pebalap dan KTM kedua di konstruktor.

Meskipun laju pra-musim mengkhawatirkan, namun musim dingin ini berjalan jauh lebih lancar.

KTM berada di empat besar pada akhir 3 dari 5 hari pengujian Resmi dan, sementara Binder hanya berada di urutan kesembilan di akhir Qatar, putaran terbaiknya dirusak oleh bendera kuning.

Lebih penting lagi, Binder adalah satu dari hanya dua pebalap (yang lainnya adalah rookie GASGAS Pedro Acosta) yang mengikuti simulasi balapan penuh – dan sepuluh detik lebih cepat dari kecepatan pemenang balapan Fabio di Giannantonio di grand prix November lalu.

“Hari ini cukup keren. Kami berhasil menekan semuanya dan mencoba beberapa pengaturan serta simulasi balapan penuh,” kata Binder.

“Ada sedikit penurunan [dalam kecepatan] tapi tidak ada yang gila. Itu lebih baik dibandingkan balapan di sini tahun lalu. Itu yang paling penting."

“Kemudian saya kurang beruntung mendapat dua bendera kuning di lap time attack saya, tapi selain itu saya senang!” Binder menambahkan.

“Saya pikir motor kami bekerja dengan sangat baik dan kami jelas telah membuat kemajuan dibandingkan musim lalu. Saya senang dengan cara kerja motornya. Mari kita lihat di mana kita berada minggu depan,” tambahnya. 

Artikel Tag: Brad Binder, Tes MotoGP Qatar, Red Bull KTM

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-sumeringah-dengan-hasil-tes-motogp-qatar
1972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini