Brad Binder Diperkirakan Akan jadi Penantang Ducati

Penulis: Senja Hanan
Minggu 17 Mar 2024, 20:55 WIB
Brad Binder Diperkirakan Akan jadi Penantang Ducati

Brad Binder Diperkirakan Akan jadi Penantang Ducati

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Brad Binder diperkirakan akan jad penantang Ducati untuk kejuaraan MotoGP, meskipun KTM-nya tertinggal di satu bidang tertentu.

Binder - keempat dalam kejuaraan tahun lalu - menempati posisi kedua di MotoGP Qatar, satu-satunya pebalap non-Ducati yang berada di tujuh besar. KTM miliknya memiliki keunggulan besar dibandingkan Ducati tetapi juga memiliki kelemahan utama.

Ditanya apakah KTM dapat mendorong Brad Binder menjadi penantang gelar, Michael Laverty berkata di TNT Sports: “Ya, 100%."

“Agar KTM bisa melewati Ducati di lintasan lurus di sini? Itu sebuah keuntungan. Sepertinya mereka tampil lebih baik dibandingkan tahun lalu. Mereka berkembang dengan baik."

“Kami tidak bisa melihat di mana mereka kehilangan waktu tapi Brad akan tahu apa yang dia lewatkan. Apakah itu cengkeraman atau putaran? Uang saya untuk akselerasi."

“Bagian pertama dari tikungan, di situlah Ducati melakukannya dengan sangat baik. Dengan sepeda yang sangat panjang yang dapat diturunkan dengan sangat baik dengan perangkat penurunnya, dan sistem manajemen torsi yang dapat dikendalikan dengan baik. Ini tidak masuk akal tapi itu cocok dengan aero yang dapat digunakan dari Ducati."

“KTM telah membuat terobosan dalam hal itu, selama musim dingin, tapi masih ada sedikit jalan yang harus ditempuh," tambahnya.

Binder finis kedua di sprint dan grand prix pada putaran pertama tahun 2024. Dia mengungguli Jorge Martin dari Pramac dalam pertarungan mereka untuk finis di belakang Francesco Bagnaia di balapan utama.

Artikel Tag: Brad Binder, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-diperkirakan-akan-jadi-penantang-ducati
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini