Brad Binder Bicara Soal Gap KTM Dengan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Mar 2024, 07:11 WIB
Brad Binder akui masih sulit kejar kecepatan Ducati.

Brad Binder mengaku kejar gap dengan Ducati masih sulit. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap berdarah Afrika Selatan yaitu Brad Binder bicara soal gap antara KTM dengan Ducati. Meski sudah dekat, tetapi Binder tahu bahwa mengejar Ducati adalah tugas yang masih sangat sulit.

Dalam seri perdana di MotoGP Qatar kemarin, Brad Binder sejatinya sudah menunjukkan performa yang luar biasa dengan finish runner-up. Ia hanya kalah saing dari Francesco Bagnaia yang memang menunjukkan kecepatan lebih baik. Bicara soal hasil di Lusail, Binder mengaku sudah berjuang dengan maksimal. Sisi positifnya ia tahu bahwa gap antara KTM dan Ducati sudah dekat sama seperti musim lalu. Tetapi untuk mengalahkan Ducati secara nyata, hal itu masih sangat sulit direalisasi.

"Saya pikir sprint memberi kami pelajaran karena kami bekerja cukup keras. Ban merusak ban saya cukup parah di awal dan ketika Anda menggandakan jarak [balapan], Anda harus lebih pintar. Tujuannya adalah menggunakan lebih sedikit throttle dan lebih banyak rem serta mencoba untuk tidak merusak ban," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir ini sama seperti tahun lalu. Kami sangat dekat tetapi kami belum menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya. Bagi saya, saya berusaha 100% sepanjang waktu dan saya merasa mereka memiliki beberapa persen di saku mereka ketika mereka ingin menggunakannya. Saya menunggu bantuan kecil terakhir ini datang," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 33 itu.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-bicara-soal-gap-ktm-dengan-ducati
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini