Bos Yamaha Sadar Motor Timnya Belum Sesuai Harapan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 07:36 WIB
Bos Yamaha Sadar Motor Timnya Belum Sesuai Harapan

Bos Yamaha Sadar Motor Timnya Belum Sesuai Harapan

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos Yamaha, Massimo Meregalli memberikan penilaian yang sangat jujur jelang musim MotoGP 2024. Dia sadar timnya belum sesuai harapan.

Aturan konsesi diperkenalkan untuk memberikan dorongan kepada Yamaha dan Honda dalam mengejar Ducati yang dominan. Namun, dengan berakhirnya pramusim dan musim dimulai pada 8 Maret, Yamaha mengakui adanya kejutan dalam aspek perkembangan mereka sendiri.

Direktur tim Massimo Meregalli mengatakan di Qatar: “Di sini, kami dapat membuktikan apa yang kami lihat di Malaysia. Semua perbaikan yang kami lakukan di sana, pada dasarnya kami lihat di sini. Dengan sedikit peningkatan pada kecepatan tertinggi. Namun kesenjangan dengan pesaing kita masih penting."

“Sejujurnya, saya berharap kami bisa lebih dekat Tema yang berulang untuk Yamaha adalah kecepatan mereka di kualifikasi. Fabio Quartararo berkali-kali menghadapi kendala bahkan memasuki Q2 musim lalu. Prognosisnya tidak baik karena harapannya bahwa kesulitan tersebut bisa mereda."

“Sayangnya, tidak,” bos Yamaha mengakui. “Kecepatannya tidak buruk. Yang pasti, tidak masuk tiga besar, tapi lumayan. Khususnya di sini, dibandingkan di Sepang, jarak waktu serangan masih penting."

“Ini adalah titik di mana kita harus memfokuskan seluruh energi yang kita miliki. Sering kali, memulai dari depan memberi Anda keuntungan. Ini adalah area yang harus kami tingkatkan.”

​Mesin baru M1 mendorong Quartararo ke posisi ketiga, dan Alex Rins ke posisi kelima, dalam grafik kecepatan tertinggi pada Hari ke-2 pengujian Qatar. Quartararo sebelumnya menilai serangan waktunya selama pengujian pramusim: “Senang sekali melihat 1m 51s tetapi kami masih jauh dari puncak."

"Kita punya banyak pekerjaan yang harus di lakukan. Mudah-mudahan kami bisa menemukan solusi selama musim ini. Kami masih jauh tetapi hasilnya positif.”

Artikel Tag: Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, Alex Rins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-yamaha-sadar-motor-timnya-belum-sesuai-harapan
3506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini