Bos KTM Pasang Target Tinggi Untuk Musim 2021 Mendatang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jan 2021, 19:56 WIB
KTM langsung incar target tinggi di musim 2021.

KTM ingin pasang target tinggi di musim 2021.

Berita MotoGP : Bos tim KTM yaitu Stefan Pierer berani memasang target yang cukup tinggi untuk pagelaran musim 2021 mendatang. Pierer ingin melihat semua pebalapnya tampil garang di papan atas dan berkompetisi menuju gelar juara dunia.

Tidak bisa dipungkiri, KTM merupakan salah satu tim yang mengalami peningkatan pesat di musim 2020. Sempat diragukan bisa tampil apik, Miguel Oliveira dan kawan-kawan berhasil tampil dengan impresif. Tiga kemenangan berhasil ditorehkan melalui tangan dingin Brad Binder dan Miguel Oliveira sendiri. Berbekal penampilan apik itu, Stefan Pierer yakin tim dan pebalapnya bisa lebih maju lagi tahun depan.

"Kami berhasil memenuhi dan melampaui target di MotoGP 2020. Motor kami ramah pada berbagai tipe rider untuk menang, bertarung di papan atas, dan memberi kesempatan baik kepada para debutan, seperti Brad dan Iker. Jadi, target kami tahun depan adalah ikut memperebutkan gelar, dan jika memungkinkan, bahkan menyabetnya," ucap Pierer saat diwawancara oleh media setempat.

Pada musim depan, Pierer akan kehilangan satu pebalapnya yang paling senior yakni Pol Espargaro. Espargaro telah sepakat menerima pinangan dari tim Repsol Honda dan bertandem dengan Marc Marquez. Kehilangan Espargaro nyatanya tidak membuat Pierer menjadi pesimistis. Ia yakin Danilo Petrucci yang datang sebagai pengganti bisa memberikan kontribusi tidak kalah hebat. Petrucci sendiri juga sudah terbukti kemampuannya ketika mengendarai Desmosedici milik Ducati.

Artikel Tag: ktm, Stefan Pierer, motogp

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini