Bos KTM Menetapkan Target Miller dan Fernandez Sisa Musim Ini

Penulis: Senja Hanan
Senin 24 Jun 2024, 12:39 WIB
Bos KTM Menetapkan Target Miller dan Fernandez Sisa Musim Ini

Bos KTM Menetapkan Target Miller dan Fernandez Sisa Musim Ini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos KTM telah menetapkan tujuan mereka untuk sisa musim ini, sebelum mereka meluncurkan tim MotoGP dengan tampilan baru.

Jajaran pebalap MotoGP 2025 akan menampilkan Brad Binder dan Pedro Acosta di tim resmi, serta pemain baru Maverick Vinales dan Enea Bastianini di tim Tech3 berbalut oranye dan berganti nama dengan motor pabrikan.

Jack Miller dan Augusto Fernandez, pebalap mereka saat ini, sedang mencari motor baru untuk bertahan di MotoGP tahun depan. Bos KTM Francesco Guidotti mengatakan kepada Sky Italia tentang target yang dia tetapkan untuk sisa tahun 2024.

“Untuk meningkatkan kinerja tahun sebelumnya, mengingat levelnya semakin meningkat,” ujarnya. “Menemukan Binder yang sedikit lebih tajam dengan interpretasi ban belakang baru ini memberi kami banyak kepuasan tetapi juga beberapa masalah."

“Jadi bawa Brad kembali ke puncak klasemen seperti di awal musim dan seperti tahun lalu. Acosta sedang berkembang, ini adalah kejutan yang menyenangkan dan penting sebagai seorang pendatang baru. Dan menemukan Miller lagi akan menghilangkan kepuasan yang juga pantas dia dapatkan dari kami atas komitmen yang dia berikan dan berikan pada proyek ini.” B

inder adalah pebalap non-Ducati teratas tahun lalu tetapi mengalami perjalanan yang sulit musim ini, karena remaja Acosta telah menjadi pebalap KTM yang paling dalam performa terbaiknya.

Miller yang berpengalaman berada di urutan ke-16 dalam klasemen, dengan P5 di Portimao merupakan penangguhan hukuman yang jarang terjadi dari musim yang sulit. Dengan Vinales dari Aprilia, KTM telah merekrut pebalap pemenang balapan yang menikmati performa luar biasa.

Artikel Tag: Jack Miller, ktm, Francesco Guidotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ktm-menetapkan-target-miller-dan-fernandez-sisa-musim-ini
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini