Bos Gresini Bantah Timnya Akan Beralih ke Yamaha

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Mei 2024, 20:21 WIB
Bos Gresini Bantah Timnya Akan Beralih ke Yamaha

Bos Gresini Bantah Timnya Akan Beralih ke Yamaha

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos Gresini, Nadia Padovani dengan tegas membantah bahwa timnya bisa secara mengejutkan beralih ke Yamaha untuk musim MotoGP 2025.

Tim pabrikan asal Jepang tersebut sedang mencari tim satelit untuk menambah jumlah jaringan listriknya dan mempercepat pengumpulan data. Dengan VR46 ingin memperkuat hubungannya dengan Ducati, Pramac – yang saat ini memimpin klasemen MotoGP bersama Jorge Martin – telah muncul sebagai pesaing utama Yamaha.

Namun putaran Jerez baru-baru ini menunjukkan kejutan dengan spekulasi bahwa Gresini, yang saat ini sedang dikendarai oleh Marc dan Alex Marquez, mungkin juga tertarik pada M1.

Berbeda dengan Tim VR46, Pramac dan LCR - kontraknya habis tahun ini - Gresini memiliki perjanjian dengan Ducati hingga akhir 2025.

Namun, dikabarkan ada klausul keluar. Meski demikian dalam sebuah wawancara dengan Marca, Padovani menutup pembicaraan tentang Yamaha dengan menjawab langsung: “Tidak, tidak ada” ketika ditanya apakah ada 'kemungkinan' Gresini bergabung dengan Yamaha pada tahun 2025.

Kontrak kedua Marquez bersaudara akan habis pada akhir musim ini. Juara dunia delapan kali Marc telah menjelaskan bahwa dia menginginkan motor pabrikan tahun depan, dan sangat menyarankan agar dia mengincar tim pabrikan.

Ditanya tentang harapannya untuk memperbarui kontrak dengan #93, Bos Gresini dengan tegas menjawab: "Itu akan luar biasa, tapi kontraknya untuk satu tahun, jadi kita lihat saja nanti. Untuk saat ini, kita lihat apa yang ingin dilakukan Marc."

Artikel Tag: Gresini Ducati, Nadia Padovani, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-gresini-bantah-timnya-akan-beralih-ke-yamaha
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini