Berita MotoGP: Valentino Rossi Jamin Bakal Tetap Harmonis dengan Vinales, Yakin?

Penulis: amila
Jumat 20 Jan 2017, 18:30 WIB
Berita MotoGP: Valentino Rossi Jamin Bakal Tetap Harmonis dengan Vinales, Yakin?

Rossi vs Vinales

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita MotoGP: Valentino Rossi meyakini hubungannya dengan tandem anyarnya, yaitu Maverick Vinales, bakal tetap akur. Rider berjuluk The Doctor itu menuturkan tidak akan ada drama lagi seperti yang dialaminya dengan mantan rekannya, Jorge Lorenzo.

“Rivalitas yang ada di lintasan itu memang selalu sulit, terutama dengan rekan setim Anda. Namun saya rasa hubungan kami bakal tetap baik (dengan Vinales),” pungkas Rossi selepas event perilisan motor baru Yamaha di Madrid, Spanyol pada Kamis lalu (19/1).

movistar yamaha valentino rossi maverick vinales

Hubungan Rossi dengan rekan barunya memang kerap menjadi buah bibir menyusul adanya perseteruan antara The Doctor dengan Lorenzo sejak akhir musim 2015. Permusuhan keduanya bermula ketika Rossi menuduh Lorenzo sengaja bersekongkol dengan Marc Marquez untuk menggagalkan ambisinya meraih mahkota juara dunianya yang ke-10. Sejak itu, Rossi menganggap Lorenzo dan Marquez adalah musuh bebuyutannya.

Lorenzo lantas menerima tawaran untuk hengkang ke Ducati di musim 2017, sedangkan posisinya di tim berlambang garpu tala akhirnya digantikan oleh mantan rider Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Peralihan ini pun menjadi salah satu topik terpanas di musim 2016, sebab banyak pihak menganggap jika keputusan X Fuera adalah lantaran demi tak terlibat gesekan dengan Rossi.

Rider asal italia itu juga membeberkan jika kandasnya keharmonisan dirinya dengan Lorenzo adalah cuma gara-gara drama di musim 2015.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, sejak musim 2013 saat saya kembali menggeber Yamaha, hubungan saya dengan Lorenzo belum terlalu buruk. (Namun) Kami punya banyak masalah di akhir musim 2015,” tandasnya. “Sepertinya, hubungan kami (dengan Vinales) bakal tetap baik, dan terlebih lagi, kami bisa bekerja sama untuk mengembangkan motornya.” 

Artikel Tag: Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Marquez, MotoGP 2017, MotoGP 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-valentino-rossi-jamin-bakal-tetap-harmonis-dengan-vinales-yakin
12039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini