Berita MotoGP: Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Beri Selamat Kepada Alex Lowes dan Tim Yamaha atas Kemenangannya di Suzuka 8 Hours

Penulis: riska
Senin 01 Agu 2016, 22:35 WIB
Berita MotoGP: Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Beri Selamat Kepada Alex Lowes dan Tim Yamaha atas Kemenangannya di Suzuka 8 Hours

Selebrasi Alex Lowes Setelah Berhasil Memenangkan Balapan Suzuka 8 Hours

Ligaolahraga.com -

ligaolahraga - Berita MotoGP: Legenda MotoGP dari Yamaha, Valentino Rossi dan juara bertahan MotoGP Jorge Lorenzo memberikan selamat kepada Alex Lowes dan tim Yamaha Factory Racing atas kemenangan yang berharga di Balapan Suzuka 8 Hours di Jepang.

Balapan Suzuka 8 hours adalah balapan ketahanan yang diselenggarakan oleh FIM yang bekerja sama dengan pemerintah Jepang dan dilaksanakan selama 8 jam di sirkuit Suzuka, Jepang. Balapan ini biasa dimulai dari pukul 11.30 hingga 19.30 malam.

Pembalap Alex Lowes merupakan salah satu dari tiga pembalap yang tergabung dalam tim Yamaha di Suzuka 8 Hours.

Tahun ini merupakan kali kedua Yamaha memenangkan balapan ini, dan kali pertama Lowes berhasil memenangkannya.

“Saya sangat, sangatlah senang. Ini merupakan kali pertama saya memenangkan eventbesar ini dan seminggu penuh merupakan hal yang luar biasa bagi saya,” ujar Lowes.

“Ini pengalaman yang sangat berbeda untuk kejuaraan balapan dan atmosfer yang kami miliki di tim serta hubungan di antara kami sangat kuat, baik di lintasan maupun di luar balapan.”

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Yamaha Factory Racing karena mengundang saya di sini. Serta semua staf dan kru yang luar biasa.”

“Pol dan Nakasuga merupakan teman tim yang fantastis, mereka sangat cepat dan membuat saya memacu diri saya sehingga dengan mudah mendapatkan kemenangan ini. Saya berharap saya bisa kembali tahun depan.”

Kemenangan Lowes mendapatkan pujian dari ikon MotoGP, Valentino Rossi dan teman setimnya, Jorge Lorenzo.

Rossi men-tweet: Selamat untuk setiap orang yang berada di Yamaha Factory Racing atas kemenangan yang fantastis di Suzuka8h!!! #RevsYourHeart

Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo yang akan pindah ke Ducati di tahun 2017 juga memberikan kicauan di akun twitternya: “Selamat kepada #YamahaTeam untuk kedua kali berturut-turut menang di Suzuka8hours!”

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, alex lowes, Suzuka 8 Hours

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-valentino-rossi-dan-jorge-lorenzo-beri-selamat-kepada-alex-lowes-dan-tim-yamaha-atas-kemenangannya-di-suzuka-8-hours
2641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini