Berita MotoGP Terbaru: Miller Ungkap Masa-masa Sulit dalam Karier Balapnya

Penulis: Datuk Nofri
Senin 10 Okt 2016, 00:02 WIB
Berita MotoGP Terbaru: Miller Ungkap Masa-masa Sulit dalam Karier Balapnya

Pebalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller

Ligaolahraga - Pebalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS asal Australia Jack Miller mengatakan ia telah melalui banyak masa-masa sulit dan juga harus mengorbankan masa remajanya demi menggapai impian di dunia balap yang sangat dicintainya.

Pebalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS asal Australia Jack Miller mengungkap sekilas perjuangannya selama berkarier di arena balapan motor hingga ia kemudian berhasil meraih gelar juara MotoGP perdananya di Belanda pada Juni lalu sebagaimana yang dilansir motorsports.com.

Miller kemudian menganggap keberhasilannya tersebut sebagai sebuah hasil dari kerja keras yang dilakukannya dan juga timnya selama ini.

“Saya kira banyak orang yang menganggap kemenangan saya di Assen merupakan  balapan yang paling saya kenang. Saya akui memang demikian, karena kemenangan tersebut adalah buah dari kerja keras dan determinasi yang terus saya dan tim lakukan,”ujar Miller.

“Kemenangan tersebut membuat saya serasa melayang, menjadikan segala sesuatunya begitu bermakna, setelah semua pengorbanan yang telah saya lakukan,”imbuh Miller.

 “Itulah puncak tertinggi karier saya hingga kini, tetapi tentu saja saya masih ingin meraih banyak keberhasilan di masa-masa mendatang,”jelas Miller.

Miller selanjutnya kembali mengingat demikian kerasnya perjuangan yang telah dilaluinya selama ini.

Pffff! Masa-masa tersulit? Banyak saya kira, tetapi yang paling sulit adalah saat kali pertama saya tampil di ajang Moto3 World Championship,”terang Miller.

“Tahun pertama itu sangat sulit karena saya harus berjuang sangat keras untuk beradaptasi dengan tim, motor dan semuanya. Tapi saya terus berusaha untuk bisa meraih keberhasilan,”Miller menjelaskan.

Miller juga mengatakan bahwa ia harus merelakan masa mudanya untuk meninggalkan Australia di usia muda demi karier balap yang dicintainya.

“Meningalkan Australia selepas usia 15 tahun dan melanglang ke banyak negara yang saya sendiri tidak tahu cara berkomunikasi dan sejumlah hal lainnya jelas merupakan sebuah pengorbanan besar demi impian yang saya dambakan,”Miller mengenang.

“Tapi sebagai remaja yang terus tumbuh dan impian yang ingin saya buru, maka saya harus bisa menjadi dewasa di usia sangat muda. Saya tidak menyesal telah melakukannya,”Miller menambahkan.

 

 

Artikel Tag: Jack Miller, Estrella Galicia 0

1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini