Berita MotoGP Terbaru: Dalam Level Terbaik, Valentino Rossi Tak Sabar Mengaspal di Motegi

Penulis: Datuk Nofri
Rabu 12 Okt 2016, 22:36 WIB
Berita MotoGP Terbaru: Dalam Level Terbaik, Valentino Rossi Tak Sabar Mengaspal di Motegi

Valentino Rossi

Ligaolahraga - Berita MotoGP: Valentino Rossi mengatakan kesiapannya untuk menghadapi tiga seri grand prix yang diselenggarakan jauh dari negaranya sepanjang bulan Oktober ini. Ketiga seri grand prix tersebut akan diawali pada akhir pekan ini di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang, diikuti dengan Grand Prix Australia satu pekan sesudahnya serta diakhiri di Sirkuit Sepang Malaysia pada penghujung Oktober.

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk mengaspal kembali di Sirkuit Twin Ring Motegi yang menjadi arena penyelenggaraan seri grand prix ke-15 musim ini.

Pebalap Movistar Yamaha dari Italia tersebut tahun lalu meraih posisi kedua di belakang pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang menjadi juara sehingga ‘the Doctor’ tahun ini masih menjadi salah satu pebalap unggulan untuk memenangkan Grand Prix Jepang musim ini.    

“Kini kita akan menjelang tiga seri grand prix yang berlangsung di kawasan yang sangat jauh dari negara kami. Tapi saya kira ketiga seri grand prix ini akan berlangsung sangat menarik. Kami semua harus siap secara mental dan fisik,” ujar Rossi.

“Tapi kami juga menganggap ketiga seri grand prix yang berlangsung di tiga negara ini sebagai sebuah petualangan. Kami akan mengawalinya dari Motegi yang sangat saya suka karena gempita suasananya dan saya juga mempunyai banyak kenangan indah di sana,” jelas Rossi.

“Saya sangat menyukai ketiga sirkuit yang akan kami jelang sepanjang bulan Oktober ini. Saya sangat siap dan saya kini berada dalam level terbaik saya,” terang Rossi.

“Di atas kertas kami diunggulkan dan saya pun berharap saya bisa meraih kemenangan,” Rossi menambahkan.

Rossi kini berusaha mengejar ketertinggalan pointnya dari pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang kini berada di puncak klasemen dengan selisih 52 point dari Rossi di peringkat kedua.

Rossi juga harus mewaspadai rekan setimnya Jorge Lorenzo yang kini menguntit di posisi ketiga dengan hanya berselisih 14 point darinya.   

 

 

Artikel Tag: Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, Twin Ring Motegi

10828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini