Berita Motogp: Siapakah Rekan Lorenzo di Ducati?

Penulis: amila
Rabu 11 Mei 2016, 22:37 WIB
Berita Motogp: Siapakah Rekan Lorenzo di Ducati?

Rekan Setim Lorenzo [motorsport.com]

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Motogp: Tim Ducati MotoGP telah memilih untuk menunda keputusan mengenai siapa yang akan menjadi rekan setimnya Jorge Lorenzo sampai setelah balapan di rumahnya di Mugello. Kabarnya, tak satupun dari duo Andrea menerima perpanjangan kontrak dari Ducati.

Sama seperti kebanyakan paddock, tim Ducati juga menjaga menutup mata pada keputusan Maverick Vinales bisa berubah selama beberapa hari ke depan, pembalap Spanyol tersebut telah menghabiskan minggu terakhir mempertimbangkan apakah ia akan melanjutkan di Suzuki atau pindah ke Yamaha.

Berdasarkan apa yang telah diputuskan pembalap Spanyol tersebut, sisa potongan teka–teki harus segera diselesaikan, dan sepertinya akan dimulai dengan salah satu Andrea yang saat ini berbagi garasi Ducati, Iannone dan Dovizioso.

Kedua Carlo Pernat dan Simone Battistella – masing – masing agen Iannone dan Dovizioso – pergi ke Le Mans. Tak satu pun dari mereka menerima tawaran perpanjangan dari Ducati, meskipun desakan Italia marque jika salah satu dari dua pembalap saat ini yang akan bermitra dengan Jorge  Lorenzo.

Stagnasi tersebut bukanlah suatu kebetulan, justru sebaliknya. Tim Ducati akan melalui situasi yang sangat rumit setelah menikmati pra–musimnya yang sangat hebat.

Namun, semua pekerjaan yang dilakukan selama musim dingin dikompromikan dari awal. Iannone jatuh saat di Losail, tetapi poin terendahnya muncul saat di Argentina, di mana pria Italia tersebut menyingkirkan rekan setimnya Dovizioso pada putaran akhir, ketika keduanya ditetapkan di podium.

Di antara mereka, keduanya telah mengumpulkan enam insiden – tiga dari masing–masing – sebuah rentetan kemalangan yang secara jelas tercermin dalam klasemen. Iannone di posisi ke – 10 dan 65 poin di belakang Lorenzo, sedangkan senamanya di posisi 11 dengan terpaut 67 poin.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Ducati, MotoGP 2016, iannone, dovizioso, GP Le Mans, Mugello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-siapakah-rekan-lorenzo-di-ducati
1299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini