Berita MotoGP: Setahun di WSBK, Karel Abraham Balik Ke MotoGP Musim Depan

Penulis: amila
Selasa 18 Okt 2016, 17:01 WIB
Berita MotoGP: Setahun di WSBK, Karel Abraham Balik Ke MotoGP Musim Depan

Karel Abraham

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita MotoGP: Usai menghabiskan musim 2016 bersama tim Milwaukee BMW di ajang World Superbike atau yang sering disebut dengan WSBK, Karel Abraham memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan kembali ke ajang MotoGP tahun 2017 mendatang, bersama tim Aspar Ducati.

Pada musim 2016 ini, tidak ada nama Karel Abraham di MotoGP. Dirinya beralih ke ajang World Superbikes dan bergabung dengan tim Milwaukee BMW.  Namun kabar teranyar mengungkapkan jika di musim 2017 mendatang, dirinya akan kembali untuk menggantikan Yonny Hernandez di tim Aspar Ducati.

Abraham dipastikan akan membesut Ducati GP15 bersama Alvaro Bautista, dan dirinya merasa bahagia bisa mendapatkan kesempatan ini.

"Saya sangat senang bisa kembali ke MotoGP. Saat saya tahu ada peluang, saya langsung membuat target. Saya senang bisa kembali ke Ducati yang sekaligus menjadi motor favorit saya."

Menurutnya Karel Abraham, bergabung dengan tim Ducati yang sangat profesional sekaligus menjadi sebuah kehormatan baginya. Ia juga percaya hubungannya dengan tim tersebut akan terjaga dengan baik.

Sang pemilik tim Aspar, Jorge Martinez mengatakan: "Saya sangat menantikannya. Kami sangat senang dapat bergabung kembali dengan Karel Abraham di musim depan. Bagi kami, meski dia pebalap baru dan masih muda, namun pengalamannya sudah banyak. Dia telah menjajaki setiap kategori World Championship dan di MotoGP. Dirinya juga sudah pernah bergabung di tim Ducati.

"Saya berharap bisa memberinya kru sekaligus motor yang kompetitif agar ia bisa menampilkan kemampuan terbaiknya."

Artikel Tag: Milwaukee BMW, wsbk, World Superbike 2016, Karel Abraham, Aspar Ducati, motogp 207, MotoGP 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-setahun-di-wsbk-karel-abraham-balik-ke-motogp-musim-depan
4032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini