Berita MotoGP: Selebrasi Unik Marquez di Jepang Ada Indikasi Sindir Rossi?

Penulis: Hadi Bisono
Senin 17 Okt 2016, 15:15 WIB
Berita MotoGP: Selebrasi Unik Marquez di Jepang Ada Indikasi Sindir Rossi?

Selebrasi Unik Marquez Di Jepang Ada Indikasi Untuk Menyindir Rossi?

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita MotoGP: Marc Marqeuz berhasil memenangkan balapan MotoGP Grand Prix Jepang pada Hari Minggu (16/10) dan juga membuatnya menjadi juara dunia MotoGP untuk musim ini. Saat melewati garis fini, Marc Marqeuz melakukan selebrasi unik, aneh, dan sepertinya penuh makna.

Marc Marquez berhasil keluar sebagai juara di Grand Prix Jepang dan Marquez melakukan selebrasi yang cukup unik, yaitu dengan mengangkat sebelah kakinya (kaki kanan) seperti menendang saat melewati garis finis. Hal ini mengingatkan kita dengan insiden Rossi versus Marquez tahun lalu di Sepang, Malaysia.

Pada saat berlangsungnya balapan di Sepang, Lorenzo sedang memimpin balapan, disusul Marquez dan Rossi. Rossi yang saat itu ingin mengejar Lorenzo di tahan oleh Marquez, pertarungan yang cukup ketat antara Marquez dan Rossi untuk memperebutkan posisi kedua.

Setelah begitu lama melakukan pertarungan, Rossi menyalip Marquez dan membuat Marquez melebar. Marquez mencoba untuk kembali masuk kebagian dalam lintasan, tapi Rossi tepat berada di sampingnya dan Rossi melebarkan kaki kirinya, terlihat seperti menendang Marquez.

Setelah balapan, Rossi berpendapat bahwa Marquez memiliki kecepatan untuk maju kedepan dan bertarung dengan Lorenzo, tapi tidak melakukannya dan malah terus mengajaknya bertarung dan membuatnya kehilangan banyak waktu hanya untuk meladeni Marquez.

Sebelumnya juga terjadi banyak insiden yang menyangkut kedua pembalap MotoGP ini. Mulai perang dingin sampai Rossi menuduh Marquez membantu Lorenzo mendapat gelar juara dunia di musim kemarin.

Pada hari Minggu kemarin (16/10), Rossi terjatuh di tikungan kesepuluh dan Marquez berhasil juara dan mendapat gelar juara dunia untuk musim ini. Marquez melakukan selebrasi unik dengan mengangkat kaki kanannya seperti orang yang sedang menendang.

Apa mungkin Marquez menyinggung insiden tendangan Rossi di Sepang dan sekaligus menyinggung Rossi karena tidak mendapat gelar juara dunia musim ini?. Marquez juga menjulurkan lidahnya saat di podium, apa ini juga menandakan dia mengejek Rossi atau hanya selebrasi karena puas mendapat gelar juara dunia?. Semua itu hanya Marquez yang mengetahuinya.

Berita MotoGP: Marc Marquez Datang ke Australia dengan Gelar Juara Dunia MotoGP 2016

Artikel Tag: Valentino Rossi, gran prix jepang, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-selebrasi-unik-marquez-di-jepang-ada-indikasi-sindir-rossi
41224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini