Berita MotoGP: Marquez Bawa Fans Club ke Austria

Penulis: Datuk Nofri
Selasa 09 Agu 2016, 21:25 WIB
Berita MotoGP: Marquez Bawa Fans Club ke Austria

Marquez sudah tidak sabar untuk tampil di Red Bull Ring

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - “Jeda musim panas saya manfaatkan untuk rileks di pantai bersama teman-teman saya karena saya yakin paruh musim kedua yang akan segera dijelang ini akan berlangsung sangat ketat, sehingga kita perlu berkonsentrasi penuh untuk menghadapinya.“ [Marc Marquez]

Pimpinan klasemen sementara MotoGP Championship 2016 Marc Marquez sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali tampil ke arena MotoGP Championship dimana seri selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg, Austria pada akhir pekan ini.

Meskipun tidak ikut serta pada ujicoba bersama para pembalap lainnya selama dua hari pada 19 dan 20 Juli lalu di arena yang akan menjadi tempat penyelenggaraan seri grand prix kesepuluh ini, pembalap Spanyol berusia 23 tahun tersebut merasa percaya diri dan rileks seiring dengan selisih point yang telah diraupnya di puncak klasemen.

“Jeda musim panas saya manfaatkan untuk rileks di pantai bersama teman-teman saya  karena saya yakin paruh musim kedua yang akan segera dijelang ini akan berlangsung sangat ketat, sehingga kita perlu berkonsentrasi penuh untuk menghadapinya, dan tentu saja dengan bekerja keras, “ujar Marquez.

Selain menghabiskan waktu luangnya ke pantai, Marquez juga mengisinya dengan bersepeda dan ikut dalam supermotard training sebagai persiapannya menghadapi paruh musim kedua.

“Saya pernah menjajal Sirkuit Red Bull Ring sebanyak dua kali. Saya menyukai sirkuit tersebut karena agak menyerupai Sirkuit Austin, Texas, “jelas Marquez.

“Sirkuit Red Bull Ring mengharuskan kita untuk cakap mengatur ritme karena pada beberapa bagiannya cukup rawan bila kita terlalu memaksimalkan kecepatan kita kecuali pada bagian akhir sirkuit yang membuat kita bisa memaksimalkan kecepatan kita. Saya rasa treknya sangat pas untuk MotoGP Championship,”imbuh Marquez.

“Saya kini sudah tidak sabar untuk tampil di sana apalagi kini fans club saya akan bergabung bersama kami dan juga dengan fans saya di Austria. Semoga saja semuanya berjalan lancar dan cuaca cerah,”harap Marquez.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Tag: motogp, NeroGiardini Motorrad Grand Prix von Österreich, Marc Marquez, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-marquez-bawa-fans-club-ke-austria
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini