Berita MotoGP: Marc Marquez Ingin Honda Tampil Lebih Konsisten

Penulis: amila
Rabu 07 Jun 2017, 16:24 WIB
Berita MotoGP: Marc Marquez Ingin Honda Tampil Lebih Konsisten

Marc Marquez (Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita MotoGP: Poin di klasemen semakin terpaut jauh dari para rival, sang Juara Bertahan Marc Marquez berharap Honda segera melakukan perbaikan lebih lanjut agar mampu tampil lebih konsisten lagi dalam seri race berikutnya.

Seperti diketahui, para rider Honda sendiri nampak begitu kacau saat mengaspal di Mugello pada pekan lalu (4/6). Di antara para pebalap Honda, hanya Marc Marquez yang berhasil finis terbaik yaitu di posisi keenam. Kini ia terpaut 37 poin atas sang pemuncak klasemen, Maverick Vinales.

Sedangkan Dani Pedrosa harus mencium aspal lantaran kehilangan kendali depan motornya. Dalam balapan berdurasi 23 lap itu, Marquez memakai ban depan medium asimetris dengan kompon lebih keras di sisi kanan yang terbukti membuat performanya lebih awet dibanding rekan setimnya.

Mengingat hasil di Italia tak begitu memuaskan, Marquez mengaku sudah tak sabar untuk tancap gas di Catalunya di depan para penggemarnya.

“Saya senang bisa segera beraksi lagi dan melakukannya di Catalunya. Sebab balapan di rumah di depan para fans Anda selalu memberi motivasi lebih. Di Italia kami berhasil mengatasi masalahnya sebaik mungkin, tapi kami harus melakukannya lebih baik lagi,” tukasnya.

Marquez ingin Honda segera melakukan perbaikan lebih lanjut agar bisa lebih konsisten saat berlaga di lintasan. Berbekal hasil pengujian di Catalunya beberapa waktu lalu, Marquez berharap dapat tampil lebih baik di kampung halamannya.

“Kami harus bisa tampil lebih konsisten lagi di level yang bagus. Tes yang kami lakukan di Catalunya beberapa hari lalu berjalan cukup baik. Kami melahap banyak lap, seharian memperbaiki setelan motornya. Jadi kami akan menjajalnya pada Jumat besok (9/6).”

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp catalunya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-marc-marquez-ingin-honda-tampil-lebih-konsisten
5365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini