Berita MotoGP: Lorenzo Datang ke Brno dengan Tekad Membuncah

Penulis: Datuk Nofri
Rabu 17 Agu 2016, 23:02 WIB
Berita MotoGP: Lorenzo Datang ke Brno dengan Tekad Membuncah

Jorge Lorenzo percaya diri usai Grand Prix Austria 2016

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - “Saya senang untuk bisa kembali ke Sirkuit Brno sepekan setelah Grand Prix Austria. Saya menyukai Sirkuit Brno dan saya rasa sangat cocok dengan YZR-M1 yang menjadi tunggangan saya.” [Jorge Lorenzo]

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo ingin mengulang prestasinya tahun lalu di Grand Prix Ceko dimana ia berhasil meraih gelar juara di Sirkuit Brno yang menjadi arena penyelenggaraan Grand Prix Ceko.

Pada akhir pekan nanti, Sirkuit Brno kembali menghadirkan para pembalap MotoGP untuk kembali mengikuti grand prix yang tahun ini menjadi penyelenggaraan grand prix yang ke-400 di era modern.

Lorenzo yang kembali tampil meyakinkan dan meraih posisi ketiga di Grand Prix Austria 2016 yang berlangsung pada akhir kemarin, pada tahun lalu tampil demikian dominant di Sirkuit Brno dan taidak tersusul sama sekali.

Dengan kepercayaan yang kembali membuncah, Lorenzo sangat percaya diri untuk kembali bisa meraih gelar juara sekaligus mempersingkat selisih pointnya dari penghuni peringkat pertama di klasemen, Marc Marquez.     

“Kami harus focus ke arena lagi untuk berjuang semaksimal mungkin agar kami dapat memperbaiki perolehan point yang telah kami kumpulkan sejauh ini, “ujar Lorenzo.

“Hasil yang kami raih di Austria sangat bagus setelah saya meraih hasil buruk pada tiga seri grand prix sebelumnya. Saya sangat senang untuk kembali berhasil meraih posisi podium,”imbuh Lorenzo.

“Saya juga senang untuk bisa kembali ke Sirkuit Brno sepekan setelah Grand Prix Austria. Saya menyukai Sirkuit Brno dan saya rasa sangat cocok dengan YZR-M1 yang menjadi tunggangan saya,”jelas Lorenzo.

 

Artikel Tag: MotoGP 2017, HJC Helmets Grand Prix Ceské Republiky, Brno, Jorge Lorenzo, Movistar Yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-lorenzo-datang-ke-brno-dengan-tekad-membuncah
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini