Berita MotoGP: KTM Konfirmasi akan Melakukan Demo di Grand Prix Austria 2016

Penulis: Datuk Nofri
Kamis 04 Agu 2016, 23:59 WIB
Berita MotoGP: KTM Konfirmasi akan Melakukan Demo di Grand Prix Austria 2016

Dua test rider KTM, Mika Kallio dan Alex Hofmann akan tampil memperagakan kehandalan RC16 pada 14 Agustus mendatang menjelang main-race Grand Prix Austria

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Duo test rider tim KTM, Mika Kallio dan Alex Hofmann akan tampil memperagakan kehandalan RC16 yang akan menjadi tunggangan duo pembalap KTM musim depan, Bradley Smith dan Pol Espargaro.

Tim pabrikan asal Austria, KTM yang akan menjadi salah satu kontestan dalam MotoGP Championship 2017 nanti mengkonfirmasi bahwa tim mereka akan melakukan demo di arena Sirkuit Red Bull Ring Grand Prix Austria yang akan berlangsung pada 14 Agustus mendatang.

Pada saat demo nanti, publik akan bisa menyaksikan secara langsung aksi-aksi duo test rider KTM, Mika Kallio dan Alex Hofmann dalam memperagakan kehandalan RC16 yang akan menjadi tunggangan duo pembalap KTM musim depan, Bradley Smith dan Pol Espargaro.

Kallio dan Hofmann akan beraksi pada pukul 13:15 waktu setempat menjelang main-race  berlangsung pada hari Minggu, 14 Agustus itu.

Selain tampil dalam demo di Red Bull Ring, Kallio juga akan mengambil bagian dalam rece di Grand Prix Valencia pada November nanti yang merupakan seri penutup MotoGP Championship 2016. Kallio akan tampil bertarung melawan para pembalap MotoGP lainnya dengan menggunakan wildcard.

Sementara itu, Smith dan Espargaro yang akan membela KTM musim depan, musim ini masih terikat kontrak dengan Yamaha Tech3 sehingga mereka pun tidak bisa ikut serta saat KTM akan melakukan konferensi pers yang diselenggarakan pada Sabtu nanti yang akan dihadiri oleh  KTM Motorsports Director, Pit Beirer dan CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta.

Konferensi pers yang dipandu oleh CEO Group KTM, Stefan Pierer yang ditujukan sebagai acara peluncuran resmi proyek KTM.

Sedangkan Kallio, Mike Leitner selaku KTM Vice President Onroad, dan juga Sebastian Risse selaku Technical Director Onroad tim KTM juga akan berada dalam konferensi pers tersebut.

Kallio dan motor andalan KTM, RC16 belum lama ini mencatat waktu lap tercepatnya yaitu selama 2 detik dalam ujicoba tertutup yang juga berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring dan diikuti oleh hamper seluruh pembalap dan tim MotoGP lainnya.

 

 

 

Artikel Tag: MotoGP 2017, ktm, Mika Kallio dan Alex Hofmann, Grand Prix Austria 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-ktm-konfirmasi-akan-melakukan-demo-di-grand-prix-austria-2016
2014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini