Berita MotoGP: Harapan Bradl di Musim Terakhirnya di Arena MotoGP

Penulis: Datuk Nofri
Sabtu 01 Okt 2016, 09:07 WIB
Berita MotoGP: Harapan Bradl di Musim Terakhirnya di Arena MotoGP

Stefan Bradl

Ligaolahraga - Meraih posisi ke-10 di Grand Prix Aragon pada akhir pekan lalu membuat pebalap Jerman Stefan Bradl semakin termotivasi untuk menyelesaikan 4 seri grand prix yang tersisa di musim terakhirnya mengaspal di arena MotoGP.

Pebalap Jerman Stefan Bradl mengatakan rasa puasnya setelah berhasil meraih posisi 10 besar pada Grand Pri Aragon yang berlangsung pada Minggu (25/9/2016) lalu.

Pebalap yang tergabung dengan tim pabrikan Italia Aprilia Gresini yang musim ini merupakan musim terakhirnya mengaspal di arena balapan MotoGP itu selanjutnya bertekad untuk meraih posisi yang lebih baik di tiga seri grand prix yang berlangsung di Asia dan Australia sepanjang bulan Oktober ini yang diwalai dari Grand Prix Jepang pada 16 Oktober, dilanjutkan dengan Grand Prix Australia dua pekan sesudahnya hingga Grand Prix Malaysia yang dijadwalkan berlangsung akhir bulan ini.

Mengawali balapan dari posisi start ke-12, pebalap yang musim depan tampil di arena balapan World Superbike ini akhirnya naik dua posisi di garis finish dan berada satu posisi di belang rekan setimnya, Alvaro Bautista yang menempati posisi kesembilan.

“Saya berharap saya bisa melanjutkan trend positif ini di beberapa seri kedepan. Kami meraih kemajuan dari seri sebelumnya dimana settingan motor kami membuat saya semakin nyaman untuk mengendarainya,”ujar Bradl.

“Saya senang dengan hasil yang saya raih di MotorLand meskipun kami menyadari kami masih harus bekerja keras untuk meningkatkan performa sejumlah komponen yang kami gunakan. Dengan hasil ini membuat saya memiliki harapan yang lebih besar untuk menyelesaikan musim ini,”imbuh Bradl.

Artikel Tag: motogp, GRAN PREMIO MOVISTAR DE ARAGÓN, RAC, Stefan Bradl, Aprilia Racing Team Gresini

1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini