Berita MotoGP: Bos Tim Honda Marc VDS Puas dengan Kinerja Timnya di Paruh Musim Pertama

Penulis: Datuk Nofri
Selasa 02 Agu 2016, 23:00 WIB
Berita MotoGP: Bos Tim Honda Marc VDS Puas dengan Kinerja Timnya di Paruh Musim Pertama

Michael Bartholemy sudah mulai menuai hasil kerja keras timnya.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - “Pada paruh musim tahun ini, dapat saya katakan para pembalap kami berhasil meraih hasil yang memuaskan. Kemenangan perdana yang kami raih merupakan hasil yang tak kami duga sebelumnya. Meskipun kami banyak dikritik, sebenarnya kedua pembalap tim kami mencatat sejumlah kemajuan. Namun tentu saja kami masih belum puas dengan kemajuan yang telah kami capai. Kami akan terus bekerja keras dan memotivasi para pembalap kami.” [Michael Bartholemy]

Bos tim Honda Marc VDS, Michael Bartholemy kini sudah bisa menikmati hasil kerja keras yang dilakukannya bersama timnya.

Bergabungnya mantan juara Moto2, Tito Rabat dan menyeberangnya Jack Miller dari LCR Honda menjelang musim balapan 2016 ini, ternyata cukup membawa perubahan berarti dan memberikan hasil yang sangat baik bagi Marc VDS.

Tahun 2016 ini merupakan tahun kedua bagi Marc VDS tampil di arena MotoGP setelah setahun sebelumnya, mereka mendapatkan hasil yang mengecewakan melalui Scott Redding.

Sejak seri ketujuh MotoGP Championship 2016 yang berlangsung di Barcelona, Marc VDS telah berhasil menunjukkan grafik peningkatan yang puncaknya diraih pada seri kedelapan di Assen melalui Jack Miller yang tampil menjadi juara.

Meskipun di awal musim, Miller mengalami cedera di seri ketiga Austin setelah sebelumnya menjelang musim 2016, pembalap Australia itu juga mengalami patah kaki dalam sebuah latihan pra-musim. Badai belum berhenti Rabat juga mengalami cedera serius di Mugello.

Namun saat seri ketujuh yang berlangsung di Barcelona, Miller berhasil masuk posisi 10 besar dan Rabat juga bisa tampil dengan baik meskipun masih cedera. dan setelah itu, Miller menuai hasil sensasional di Assen beberapa pekan kemudian.

 “Kemenangan perdana yang kami raih merupakan hasil yang tak kami duga sebelumnya. Meskipun kami banyak dikritik, sebenarnya kedua pembalap tim kami mencatat sejumlah kemajuan,”ujar Bartholemy.

“Namun tentunya kami masih belum puas dengan kemajuan yang telah kami capai. Kami akan terus bekerja keras dan memotivasi para pembalap kami. Kami tidak ingin mendapati hasil mengecewakan seperti yang diraih Scott Redding tahun sebelumnya. Jadi secara mental pun, tim ini juga mencapai kemajuan,”terang Bartholemy kemudian.

 “Pada paruh musim tahun ini, dapat saya katakan para pembalap kami berhasil meraih hasil yang memuaskan, meskipun banyak yang mengkritik gaya hidup Miller yang suka pesta dan mabuk-mabukan. Tito juga menunjukkan grafik peningkatan. Kemenangan di Assen adalah pemanisnya,”imbuh Bartholemy.

 

 

 

 

 

 

Artikel Tag: MotoGP 2017, Honda Marc VDS, Michael Bartholemy, Jack Miller, Tito Rabat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-bos-tim-honda-marc-vds-puas-dengan-kinerja-timnya-di-paruh-musim-pertama
1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini