Belum Reda! Rossi Kembali Serang Marquez Melalui Foto

Penulis: Nur Afifah
Senin 16 Apr 2018, 23:27 WIB
Belum Reda! Rossi Kembali Serang Marquez Melalui Foto

Valentino Rossi (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Insiden panas dengan Marc Marquez dalam gelaran MotoGP Argentina awal April lalu tampaknya masih belum sepenuhnya terhapus di benak Valentino Rossi yang kembali menyerang rider Repsol Honda tersebut melalui foto.

Kontroversi panas antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi selama ajang penuh drama dalam MotoGP Argentina tampaknya menjadi perbincangan besar sepanjang pekan lalu.

Dalam insiden tersebut, rider Repsol Honda menyenggol juara dunia sembilan kali hingga membuatnya terjatuh dan gagal meraup satu pun poin setelah hanya mampu finis di urutan 19.

Marquez juga bernasib serupa dengan Rossi setelah hanya menutup balapan satu strip di atas The Doctor.Rider Repsol Honda tersebut sejatinya finis di posisi kelima, namun ia harus terkena penalti 30 detik atas sejumlah pelanggaran yang dilakukannya.

Alhasil, hubungan keduanya pun kembali memanas setelah keduanya juga sempat terlibat ketegangan pada 2015 lalu. Rossi pun seolah tak henti-hentinya menyerang Marquez bahkan menuduh pebalap asal Spanyol tersebut sengaja mengincarnya.

Dan kini, rider veteran Movistar Yamaha pun kembali menyindir Si Baby Alienmelalui foto yang diunggahnya di akun Instagram.

“Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (8/4). Race yang sulit telah dihancurkan oleh seorang pebalap yang berbahaya,” tulisnya dalam keterangan di fotonya.

Gambar tersebut dibagikan Rossi kepada total lima juta penggemar yang mengikuti akunnya. Dan hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 345 ribu orang yang menyukainya dan mendapat lebih dari 5.600 komentar.

Dorna sebagai pihak penyelenggara MotoGP pun berupaya meredam perselisihan antara Rossi dan Marquez dengan memanggil keduanya jelang race di Sirkuit Austin pada 20-22 April mendatang.

Artikel Tag: Marc Marquez, Valentino Rossi, Honda, yamaha, Sirkuit Termas de Rio Hondo, Sirkuit Austin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/belum-reda-rossi-kembali-serang-marquez-melalui-foto
8278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini