Belum Puas, Francesco Bagnaia Ingin Menang Lagi di GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Nov 2021, 06:32 WIB
Francesco Bagnaia bertekad petik kemenangan lagi di GP Valencia.

Francesco Bagnaia ingin menang lagi di GP Valencia. (Gambar: Speedcafe)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia nampaknya masih belum begitu puas dengan kemenangan dominan di GP Algarve lalu. Kini, rekan setim Jack Miller tersebut mengincar kemenangan lagi di GP Valencia.

Seperti yang diketahui, Francesco Bagnaia berhasil mencatatkan kemenangan yang impresif di Portimao akhir pekan lalu. Pecco cenderung tidak tersentuh sejak awal hingga bendera finish dikibarkan. Meski sudah bisa meraih kemenangan dengan dominan, tetapi hal ini tidak membuatnya cepat berpuas diri. Ia masih menyimpan keinginan untuk menutup MotoGP 2021 kali ini dengan kuat di Valencia. Dengan kemenangan terakhir, ia bisa lega menjalani liburan musim dingin.

“Setelah memiliki akhir pekan yang kuat di Portimao, saya merasa sangat termotivasi untuk menghadapi balapan terakhir musim ini. Pada GP Algarve, segalanya berjalan sempurna. Sejak Jumat, kami menjadi yang tercepat, dan kami tidak melakukan perubahan besar pada set-up motor. Jadi, saya berharap ini juga akan terjadi di Valencia," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini trek yang sangat saya sukai, dan pada 2020, saya kembali mendapatkan perasaan bagus pada Desmosedici GP setelah memiliki dua balapan yang sulit di Aragon. Tahun ini, kami datang ke Valencia dengan momen spesial, di mana segalanya berjalan dengan benar-benar baik, dan perasaan saya dengan motor sangat bagus,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 63 tersebut.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/belum-puas-francesco-bagnaia-ingin-menang-lagi-di-gp-valencia
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini