Belum Dapat Tim Baru, Jack Miller Enggan Turun Kasta Jadi Test Rider

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jul 2024, 20:52 WIB
Jack Miller tak mau turun kasta sebagai test rider untuk MotoGP 2025.

Jack Miller menolak opsi jadi test rider. (Gambar: KTM Press Center)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Jack Miller tidak mau turun kasta sebagai test rider untuk MotoGP 2025 mendatang. Sampai berita ini dimuat, Miller masih belum mendapatkan tim baru untuk dibela musim depan.

Seperti yang diketahui, posisi Jack Miller dalam tim pabrikan KTM sudah pasti tergusur oleh Pedro Acosta. Untuk tim satelit sekalipun, KTM juga lebih memilih untuk merekrut Maverick Vinales dan Enea Bastianini sekaligus. Hal ini menandakan bahwa Miller harus mencari tim baru untuk dibela tahun depan. Melihat performanya yang tidak terlalu bagus di paruh pertama musim ini, Miller masih belum laku sampai sekarang.

Ketika ditanya mengenai potensi turun kasta untuk menjadi test rider, Miller menolak mentah-mentah. Ia mengatakan bahwa keinginan utamanya masih lanjut sebagai pebalap reguler. Ia berharap bisa dapat kontrak baru sesegera mungkin.

"Untuk saat ini, saya bahkan tidak bisa menempatkan diri saya di ranah itu karena saya tidak menganggap diri saya sebagai test rider. Saya sangat menikmati ini, saya menikmati balapan. Saya tidak menikmati sisi testing, saya melakukannya karena saya menikmati pekerjaan karena Anda bekerja untuk mencapai tujuan," ucap Miller.

"Tetapi hanya berputar-putar dengan sepeda motor tidak membuat saya bergairah. Pergi ke sana dan berkompetisi dengan 22 motor lain adalah tujuan saya di sini. Siapa yang tahu masa depannya, tapi yang ingin saya lakukan hanyalah balapan," tandasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/belum-dapat-tim-baru-jack-miller-enggan-turun-kasta-jadi-test-rider
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini