Baru Debut di MotoGP, Pedro Acosta Bikin Binder Takjub

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 13 Feb 2024, 14:55 WIB
Pedro Acosta

Pedro Acosta

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Brad Binder mengagumi kemampuan Pedro Acosta meskipun ia baru saja memulai karier MotoGP-nya dan tampil dalam Tes Pramusim MotoGP 2024 pertama di Sepang.

Pedro Acosta langsung mencuri perhatian meskipun baru saja naik kelas ke MotoGP. Hal ini disebabkan karena ia mendapatkan hasil menjanjikan dalam Tes Pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang.

Di hari ketiga pengujian alias hari terakhir, Acosta finis di urutan kesembilan. Rider asal Spanyol itu terpaut 0,6 detik saja dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang duduk di posisi pertama tabel catatan waktu.

Performa apik Baby Shark membuat para seniornya di MotoGP terpesona dan dan tak segan melontarkan pujian setinggi langit. Tak terkecuali Brad Binder yang merupakan sesama rider KTM.

Binder mengakui Acosta beradaptasi dengan sangat baik bersama GasGas Tech3 sehingga patut diwaspadai pada MotoGP 2024 nanti.

“Dia mengemudi dengan sangat baik dan dapat dilihat melalui telemetri. Dia sangat berbakat dan bekerja keras. Dia pasti akan menjadi lawan,” tutur Binder sebagaimana dinukil dari Motosan.

Ia kemudian mengomentari perkembangan KTM yang terus mengalami kemajuan pesat.

“Dibandingkan dengan tahun lalu, kami telah membuat kemajuan. Segalanya berjalan lebih baik daripada yang ditunjukkan dalam lembar waktu. Jika kami terus seperti ini, kami bisa meraih hasil bagus,” pria asal Afrika Selatan itu menyimpulkan.

Untuk diketahui, para pebalap MotoGP masih harus mengikuti tes pramusim MotoGP kedua di Lusail pekan depan. Selanjutnya mereka bakal mentas di seri pertama musim 2024 di tempat yang sama dengan tajuk MotoGP Qatar.

Artikel Tag: Brad Binder, Pedro Acosta, ktm, GasGas, Tech3, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/baru-debut-di-motogp-pedro-acosta-bikin-binder-takjub
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini