Bagnaia Turut Dukung Marini Untuk Hengkang Menuju Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Sep 2020, 06:46 WIB
Francesco Bagnaia akan senang jika Luca Marini terima tawaran Ducati.

Luca Marini didukung Francesco Bagnaia untuk naik kelas ke MotoGP

Berita MotoGP : Pebalap muda Francesco Bagnaia mendukung Luca Marini untuk hengkang menuju Ducati pada ajang MotoGP musim 2021 mendatang. Menurutnya, Marini sudah punya kemampuan balap yang cukup bagus.

Rumor naik kelasnya Marini ke kelas premier memang sudah melejit sejak beberapa pekan lalu. Tidak main-main, tim yang mengincar namanya adalah tim besar. Menanggapi rumor ini, Bagnaia selaku pebalap yang masih muda juga mengutarakan pendapatnya. Ia sepakat apabila pihak tim benar-benar berani merekrut Marini ke dalam tim musim depan.

“Saya memberi Luca Marini semangat tinggi, dan saya rasa, melihat caranya berkendara, dia bakal cocok berkendara di atas Desmosedici. Menurut saya, ia bisa melaju cepat dengan Desmosedici,” ucap eks juara Moto2 pada tahun 2018 itu.

Tidak berhenti sampai situ saja, Bagnaia juga memberi jawaban atas masa depannya. Ia sudah pasti akan tetap bertahan dengan Ducati, tetapi masih berharap bisa ditempatkan di tim pabrikan. Mengendarai motor pabrikan jelas meningkatkan semangatnya untuk memetik hasil yang lebih positif lagi. Saat ini, posisi di tim pabrikan masih kosong karena ditinggal Andrea Dovizioso pada penghujung musim.

“Yang jelas saya akan bertahan di Ducati selama dua tahun ke depan, dan itu sudah dipastikan. Kita lihat saja nanti di tim mana saya akan diletakkan. Tapi memang pasti bakal menyenangkan jika saya bisa membela tim pabrikan,” imbuh pebalap yang akrab dengan julukan Pecco itu.

Artikel Tag: Bagnaia, Ducati, Luca Marini

1885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini