Bagnaia Tak Ingin Besar Kepala Usai Tuai Hasil Positif di Tes Pramusim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Feb 2019, 08:15 WIB
Bagnaia Tak Ingin Besar Kepala Usai Tuai Hasil Positif di Tes Pramusim

Francesco Bagnaia tidak ingin jemawa usai petik hasil positif di tes pramusim.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Francesco Bagnaia secara mengejutkan mampu tampil impresif ketika menjalani tes pramusim di Malaysia, 6-8 Februari silam. Pebalap yang akrab dengan julukan 'Pecco' tersebut mampu menempati posisi kedua di hari terakhir. Kendati demikian, Bagnaia tidak ingin besar kepala atas hasil positif yang ia raih.

Sebagaimana diketahui, Bagnaia sebagai salah satu pebalap baru di kelas utama MotoGP memang tampil mengesankan bersama Pramac Ducati di tes pramusim Malaysia. Bagnaia hanya terpaut 0,063 detik dari Danilo Petrucci yang mencatatkan waktu tercepat pada hari ketiga tes. Hasil tersebut tentu sudah tergolong bagus karena Bagnaia dianggap belum begitu memahami persaingan di kelas utama MotoGP. Pujian pun lantas berdatangan kepadanya dengan mengatakan bahwa ia menjadi salah satu pebalap berpotensi musim depan. Namun, Bagnaia enggan termakan mentah-mentah oleh pujian tersebut dan ingin selalu fokus menjalani musim.

Sebagai seorang pendatang, Bagnaia menganggap bahwa gelar rookie of the year adalah salah satu pencapaian yang realistis untuk dicapai musim depan. Jadi, ia akan mencoba segala cara untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut.

“Itu (target di MotoGP 2019) tidak berubah saat ini. Saya pikir telah membuat putaran yang baik dan juga kecepatan yang bagus, tetapi saya lebih memilih untuk tetap tenang dan membuat langkah demi langkah. Kemudian, tiba di Qatar dengan tujuan yang sama yakni menjadi rookie of the year,” ujar Bagnaia.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-tak-ingin-besar-kepala-usai-tuai-hasil-positif-di-tes-pramusim
6656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini