Bagnaia: Orang Tak Bakal Lupakan Jasa Rossi untuk MotoGP

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Nov 2021, 17:12 WIB
Francesco Bagnaia ketika bersama Valentino Rossi.

Francesco Bagnaia ketika bersama Valentino Rossi.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Valentino Rossi akan menjalani balapan terakhirnya di MotoGP Valencia. Pebalap andalan Ducati, Francesco Bagnaia membicarakan mengenai jasa yang sudah diberikan Rossi selama menjadi pebalap untuk MotoGP.

Rossi, yang memutuskan kembali pada Agustus untuk mengakhiri karirnya yang menakjubkan selama 25 tahun pada akhir musim ini, akan meninggalkan warisan yang hampir tak tersentuh, baik di dalam maupun di luar lintasan.

Sementara 2021 telah menjadi musim statistik terburuknya sebagai pebalap MotoGP, efek global yang dilakukan The Doctor tetap tak tertandingi dan olahraga ini tanpa diragukan lagi akan berjuang untuk mengisinya di masa depan.

Bagnaia merupakan salah satu pebalap yang merasa kehilangan Rossi. Pebalap yang akrab disapa Pecco tersebut juga tidak akan pernah lupa jasa yang sudah diberikan kepadanya secara cuma-cuma.

“Yang pasti, saya sangat beruntung berada di MotoGP ketika dia masih membalap. Juga, saya senang bisa memenangkan balapan pertama saya bersamanya di trek," kata pebalap berkebangsaan Italia itu, sebagaimana diberitakan Crash.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya, untuk semua pekerjaan yang telah dia lakukan dengan akademi dan saya juga beruntung menjadi bagian dari hidupnya."

"Kami menghabiskan banyak hari bersama dan kami berlatih bersama. Ini hari yang berat hari ini, tetapi hari ini adalah hari yang normal untuk tiba. Saya yakin semua orang tidak akan pernah melupakan apa yang telah dilakukan Vale untuk kejuaraan ini," lanjut pebalap yang baru berusia 24 tahun itu.

Artikel Tag: Valentino Rossi, GP Valencia, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-orang-tak-bakal-lupakan-jasa-rossi-untuk-motogp
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini