Bagnaia Masih Belum Percaya Bisa Finish di Depan Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Sep 2020, 06:53 WIB
Francesco Bagnaia senang bukan main finish kedua di Misano.

Francesco Bagnaia masih tak percaya bisa kalahkan Valentino Rossi di GP San Marino

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia mengaku masih belum bisa percaya bahwa dirinya berhasil finish di depan Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino, Minggu (13/9) waktu setempat. Ia masih menaruh rasa hormat yang begitu tinggi kepada pebalap paling senior di kelas premier tersebut.

Pada mulanya, Bagnaia memang tidak langsung melesat di barisan terdepan. Kecepatan impresifnya perlahan-lahan membuat ia menyodok ke posisi atas. Puncaknya ketika ia menyalip Valentino Rossi untuk mengamankan posisi runner-up. Hingga bendera finish dikibarkan. pebalap yang akrab dengan julukan Pecco ini berhasil menyelesaikan balapan di posisi kedua.

Hasil impresif ini rupanya membuat Pecco senang bukan main. Pencapaian itu terasa semakin manis mengingat ia berhasil mengalahkan Rossi yang merupakan idolanya sejak kecil.

“Saya lebih kuat di sini karena motor saya sangat kuat di jalan lurus. Saya ingin membersihkan semuanya melawan Vale. Saya pikir Vale berada di urutan ketiga di garis finis. Tetapi, saya tidak menyadari bahwa saya menyusulnya. Mungkin podiumnya akan datang pada minggu depan,” ucapnya.

“Selama pemanasan, saya pikir tempat kelima akan memungkinkan. Apalagi setelah beberapa lap pertama, saya mengalami masalah dengan ban dan kaki saya. Jadi sangat keren bisa naik podium di depan fans. Saya ingin mendedikasikan podium saya untuk semua orang yang telah membantu saya selama lima minggu terakhir,” tandasnya.

Artikel Tag: Bagnaia, Valentino Rossi, motogp

4068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini