Ayah Marquez Pede Anaknya Dapat Lewati Rekor Angel Nieto

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Mei 2019, 21:54 WIB
Ayah Marquez Pede Anaknya Dapat Lewati Rekor Angel Nieto

Marc Marquez diyakini dapat lampaui rekor kemenangan Angel Nieto.

Berita MotoGP : Ayah kandung dari Marc Marquez mempunyai keyakinan besar bahwa sang anak nantinya dapat melewati rekor kemenangan yang dipegang oleh Angel Nieto saat ini. Meski masih jauh, Marquez dianggap masih dalam masa jayanya saat ini.

Sejak terjun di dunia balap MotoGP sejak tahun 2008, Marquez memang langsung bersinar dan telah merebut total 7 gelar hingga saat ini. Lima dari tujuh gelar yang diraihnya ia sabet di kelas utama MotoGP hingga terakhir kali pada musim lalu. Jika dihitung secara kemenangan grand prix, Marquez juga memenangi total 73 kemenangan. Angka itu tergolong sudah cukup banyak namun masih belum bisa melampaui rekor Angel Nieto yang sudah memenangi 90 kemenangan dalam kariernya.

Walaupun masih terpaut agak jauh, hal ini rupanya tidak menjadi kekhawatiran tersendiri bagi ayah Marquez. Ia yakin masa jaya anaknya masih berlangsung cukup lama dan Marquez dapat segera melampaui rekor Nieto tersebut. Melihat tren saat ini, mengejar kurang lebih 17 kemenangan di usia Marquez yang masih belia juga merupakan target yang masih realistis.

“Saya pikir bahwa mengingat usianya yang masih muda itu mungkin (untuk melewati rekor Nieto). Dia memiliki begitu banyak masa depan dan jika semuanya berjalan dengan baik dia bisa melakukannya. Saya tidak tahu batasnya karena dia selalu memiliki kartu as di lengan bajunya,” ujar Julia Marquez.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Angel Nieto

2688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini