Andrea Dovizioso Pastikan Masih Membalap Pada Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Sep 2020, 06:47 WIB
Andrea Dovizioso bersiap-siap menunggangi kuda besi miliknya.

Andrea Dovizioso bakal tetap membalap pada musim 2021

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso menegaskan bahwa dirinya masih akan membalap untuk musim 2021 mendatang. Saat ini, ia masih menimbang sejumlah tawaran yang masuk kepadanya.

Seperti yang diketahui, Dovizioso telah memutuskan untuk hengkang dari pintu Ducati pada penghujung musim 2020 kali ini. Hingga sekarang, Dovizioso belum mendapat kepastian terkait masa depannya. Sejumlah tim besar juga telah mendapatkan jasa pebalapnya masing-masing sehingga membuat pebalap asal Italia itu kesulitan mencari pelabuhan baru.

Situasi sulit ini kemudian dimanfaatkan media untuk membuat rumor hangat mengenai Dovizioso. Banyak yang memprediksi bahwa Dovizioso mungkin saja vakum tahun depan mengingat usianya juga sudah tidak lagi muda. Akan tetapi, ia membantah rumor tersebut dengan tegas dan mengatakan bahwa dirinya masih mempertimbangkan beberapa faktor untuk mengambil keputusan secara tepat.

“Ini bukan waktunya memikirkan masa depan, saya dan tim ingin fokus meraih hasil baik. Soal hal lain, memang ada kalanya situasi tertentu terjadi dalam tiap musim, jadi lupakan saja,” ucap Dovizioso.

“Saya merasa kuat dan ingin terus memperebutkan gelar juara dunia di sini (MotoGP). Saya sadar masih butuh situasi yang tepat untuk bisa meraih kemenangan. Saat ini saya benar-benar terbuka pada proposal-proposal menarik, karena saya sendiri tak tahu apa yang saya mau dan apa yang akan terjadi,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan DesmoDovi tersebut.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Mission Winnow Ducati, motogp

7470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini