Alex Rins: Mesin Terbaru Yamaha Ada Positif dan Negatifnya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 19:52 WIB
Alex Rins: Mesin Terbaru Yamaha Ada Positif dan Negatifnya

Alex Rins: Mesin Terbaru Yamaha Ada Positif dan Negatifnya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Rins mengatakan mesin terbaru Yamaha ada positif dan negatifnya. M1 unggul di jalan lurus, namun secara keseluruhan masih cukup jauh dari puncak.

Pebalap baru Monster Energy Yamaha Alex Rins sempat menempati posisi keempat dalam timesheets selama jam-jam terakhir tes pramusim MotoGP di Qatar. Mantan pemenang balapan Suzuki dan LCR Honda itu memangkas waktu 1,5 detik dari hari pertama menjadi finis 1,151 detik dari pemimpin klasemen Francesco Bagnaia (Ducati).

Namun Rins masih terdorong hingga ke posisi 16, dua tingkat di belakang rekan setimnya Quartararo, karena peningkatan dari pemain lain.

“Hari ini, kami lebih fokus pada peningkatan set-up kami, mencoba menempatkan motor lebih tinggi, lebih rendah, lebih panjang, lebih pendek, untuk memahami di mana kami dapat meningkatkannya, apakah masih ada margin atau tidak. Dan sejujurnya, saya membuat satu langkah maju dibandingkan hari pertama,” kata Alex Rins.

“Kami masih cukup jauh dari puncak. Saya mencatatkan waktu 1'52 detik, dan Fabio juga terpaut 1 detik dari pebalap tercepat, jadi kami masih harus bekerja keras untuk memperkecil jarak tersebut."

“Jika kami ingin memperjuangkan kemenangan, kami perlu bekerja lebih keras lagi. Tapi menurut saya cara kerja kami sudah benar, jadi kami siap untuk memulainya.” ​

Sisi positifnya, pasangan Yamaha menduduki peringkat ketiga dan kelima pada grafik kecepatan tertinggi, menggarisbawahi langkah yang dilakukan mesin M1 baru. “Yah, secara keseluruhan, menurut saya Yamaha telah meningkatkan mesinnya. Di lintasan lurus kami cukup kuat, jadi mereka bekerja dengan baik selama liburan musim dingin,” Rins menegaskan

Artikel Tag: Alex Rins, Tes MotoGP Qatar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-mesin-terbaru-yamaha-ada-positif-dan-negatifnya
2865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini