Aleix Espargaro Ungkap Dua Rider Favoritnya Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Mei 2024, 06:54 WIB
Aleix Espargaro pilih Jorge Martin dan Pedro Acosta sebagai pebalap muda favorit.

Aleix Espargaro pilih dua pebalap favoritnya saat ini. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro membeberkan dua pebalap yang jadi favoritnya saat ini. Ia memilih sosok Jorge Martin dan Pedro Acosta dari sekian banyak nama yang berbakat.

Dengan usia yang sudah semakin tua, Aleix Espargaro kerap mendapat pertanyaan yang out of the box. Salah satu pertanyaan unik yang didapati Espargaro belakangan adalah, siapa yang bakal ia pilih andaikan menjadi manajer dari sebuah tim. Espargaro tanpa ragu langsung menyebut sosok Jorge Martin dan Pedro Acosta. Menurutnya, dua pebalap itu sudah menunjukkan performa luar biasa di usia muda. Keduanya juga dapat dijadikan investasi jangka panjang bagi tim.

"Pertanyaannya adalah, siapa yang akan Anda pilih jika Anda menjadi manajer tim saat ini? Dan saya bilang, bukan karena mereka juga diwakili oleh manajer saya: Jorge [Martin] dan Pedro [Acosta]," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Karena bagi saya Pedro adalah masa depan kategori MotoGP ini. Dia akan menjadi orang yang harus dikalahkan dalam 12 tahun ke depan. Dan saat ini, pebalap tercepat di grid – tidak diragukan lagi – adalah Jorge Martin. Jadi ini akan menjadi tim impian saya," tukasnya.

Secara performa baik Martin maupun Acosta memang impresif di musim 2024 kali ini. Kedua rider tersebut mempunyai masa depan yang cerah dengan usia yang masih sangat muda.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-ungkap-dua-rider-favoritnya-saat-ini
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini