Alberto Puig Beberkan Alasan Repsol Honda Rekrut Marini

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Nov 2023, 20:02 WIB
Alberto Puig Beberkan Alasan Repsol Honda Rekrut Marini

Alberto Puig Beberkan Alasan Repsol Honda Rekrut Marini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Repsol Honda telah mengumumkan Luca Marini sebagai pebalap. Manajer Repsol Honda Alberto Puig beberkan alasan memilihnya.

Marini, yang sudah melakukan debutnya di Honda pada tes Valencia pagi ini, dengan cepat menjadi favorit saat Honda gagal meyakinkan Maverick Vinales dan Miguel Oliveira untuk bergabung ke tim pabrikan.

Keputusan Marini bergabung dengan Honda berarti meninggalkan Ducati yang memiliki paket terlengkap di grid. Berbicara kepada MotoGP.com, Manajer Repsol Honda Alberto Puig memberikan pendapatnya tentang penandatanganan Marini:

“Dia adalah orang pertama di grupnya yang mendekati kami setelah berita bahwa Marc keluar, jadi kami didekati oleh mereka dan itu menarik. “Sejujurnya, tidak ada banyak pilihan karena sebagian besar pembalap sudah terbiasa dengan tim mereka sendiri. Dia punya kemungkinan untuk melakukannya dan perkembangannya bagus dalam beberapa tahun terakhir. “Kami mempelajari perkembangannya dan memutuskan bahwa ini bisa menjadi pilihan yang baik mengingat situasinya.” Mampu menghadirkan pengalaman dan data dari Ducati, masuknya Marini ke Honda bisa jadi sangat berharga, apalagi Johann Zarco juga bergabung dengan LCR dari Pramac Ducati. Karena ingin segera membalikkan keadaan, Puig berharap dapat mengandalkan pengalaman pebalap Italia itu. Puig berkata: “Ini sangat penting! Hal pertama dan yang menjadi prioritas kami saat ini adalah mengembangkan motor kami." “Kami masih jauh dari yang seharusnya dan ini jelas. Prioritas kami adalah mengambil langkah dalam pengembangan motor kami untuk musim depan dan seterusnya. Kami mencoba membuat tim baru, struktur baru, dan organisasi baru yang akan membantu perkembangan ini.”

Artikel Tag: repsol honda, Luca Marini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-beberkan-alasan-repsol-honda-rekrut-marini
8744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini