WGC-FedEx St Jude Invitational: Abraham Ancer Juara, Mcllroy Finis Ke-12

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 09 Agu 2021, 14:30 WIB
WGC-FedEx St Jude Invitational: Abraham Ancer Juara, Mcllroy Finis Ke-12

Abraham Ancer via GETTY

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Abraham Ancer menjadi pemain Meksiko keempat yang memenangkan PGA Tour, setelah mengalahkan pegolf Amerika Sam Burns dan Hideki Matsuyama dari Jepang dalam play-off di WGC-FedEx St Jude Invitational, di Memphis, hari Minggu (8/8) waktu setempat.

Keberhasilan mencetak birdie di hole play-off kedua memastikan Ancer mengikuti jejak pegolf Meksiko lainnya, Carlos Ortiz, Victor Regalado, dan Cesar Sanudo yang pernah memenangkan PGA Tour.

Kemenangan perdana Ortiz di Houston Open November lalu memacu Abraham Ancer menahan tantangan dari Matsuyama sementara Burns memimpin putaran ketiga, dan keduanya paling menyulitkan bagi pegolf berusia 30 tahun itu.

Sementara Ancer bermain konsisten dalam 18 hole-nya, finis dua di bawah par untuk hari itu dan 16 di bawah par untuk turnamen, Hideki Matsuyama dan Sam Burns menghasilkan putaran final impresif demi memaksa dimainkannya babak play-off.

Melansir RTE, Burns selesai dengan skor 64 yang termasuk delapan birdie tetapi agak memburuk karena double bogey pada par-empat di hole ke-13.

Matsuyama, bermain baik dengan tidak membuat pukulan meleset sepanjang hari dan membuat tujuh birdie, mengamankan skor 63, tetapi tidak ada pemain yang bisa menandingi birdie Abraham Ancer di hole play-off kedua.

Sementara itu, di WGC-FedEx St Jude Invitational ini Rory Mcllroy mencetak 66 untuk hari ketiga berturut-turut untuk selesai dengan 10 di bawah par dan finis ke-12 di leaderboard. Itu bisa lebih baik jika pukulan pegolf Hollywood tidak keluar di lubang 30, serta hanya sanggup membuat satu birdie di sembilan lubang terakhir.

Shane Lowry finis ke-23 dengan enam di bawah par dengan tiga tembakan yang meleset pada lubang 11 dan 12, menyia-nyiakan peluangnya untuk finis 10 besar.

Harris English dari Amerika, yang mendominasi sebagian besar WGC-FedEx St Jude Invitational, tampil mengecewakan pada hari terakhir karena skor 73 membuatnya finis dengan 15 di bawah par.

Artikel Tag: abraham ancer, Rory McIIroy, hideki matsuyama, WGC-FedEx St Jude Invitational

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/wgc-fedex-st-jude-invitational-abraham-ancer-juara-mcllroy-finis-ke-12
1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini