Virus Corona Paksa Joaquin Niemann Mundur dari The Masters

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 08 Nov 2020, 11:30 WIB
Virus Corona Paksa Joaquin Niemann Mundur dari The Masters

Joaquin Niemann via skysports

Berita Golf: Virus corona kali ini menerpa pegolf Joaquin Niemann, yang membuat dirinya harus mundur dari turnamen golf The Masters.

Pegolf peringkat 41 dunia itu telah direncanakan untuk membuat penampilan keduanya di Augusta National pada final men's major tahun ini, yang akan berlangsung dari 12 hingga 15 November. Sayangnya pada hari Jumat ia mengatakan tidak akan turut serta di kejuaraan.

Niemann memulai debut Masternya sebagai pemain amatir pada tahun 2018, usai memenangkan Latin America Amateur Championship. Pemain asal Chile itu mendapat undangan ke turnamen tahun ini, setelah kemenangan perdana PGA Tour di The Greenbrier September lalu.

Dalam sebuah pernyataan, Niemann mengatakan, dirinya telah dinyatakan positif terkena virus corona dan tidak akan bermain di The Masters minggu depan.

"Acara ini sangat berarti bagi saya, dan saya memiliki kenangan luar biasa saat bermain sebagai juara LAAC, bersama beberapa pemain terhebat tahun lalu. Saya kecewa tetapi akan melakukan segala kemungkinan untuk pulih dengan cepat sambil menjaga keluarga dan tim saya tetap aman," kata Joaquin Niemann dilansir skysports.

Turnamen Masters juga telah mengonfirmasi berita tersebut melalui media sosial Twitter. "Joaquin Niemann telah memberi tahu Augusta National Golf Club, bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam Turnamen Masters 2020 karena hasil tesnya positif COVID-19," bunyi postingan tersebut ikutip dari golfchannel.com.

Ajang The Masters biasanya berlangsung pada bulan April. Namun pandemi virus corona membuat pertama kalinya dalam sejarah, kompetisi ini akan digelar bulan November, dan tidak akan mengizinkan penonton untuk hadir.

Artikel Tag: Joaqui Niemann, Corona Virus, the masters, berita golf, PGA tour

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini