Tiger Woods Senang Hasil di Honda Classic

Penulis:
Selasa
Tiger Woods Senang Hasil di Honda Classic

Tiger Woods/Golf Week

Berita Folf: Tiger Woods mengaku dirinya sangat senang dengan penampilannya di kejuaraan Honda Classic. Dalam kejuaraan yang digelar di padang golf PGA National Resort and Spa itu, pegolf Amerika Serikat itu meraih hasil terbaiknya tahun ini.

Woods, yang sebelumnya mengikuti PGA Tour secara penuh untuk pertama kalinya dengan berada di urutan ke-25 di Farmers Insurance Open, memilih bermain di Florida Swing untuk pertama kalinya sejak 2014 setelah absen di Genesis Open pekan lalu.

Namun dia membuktikan pilihannya itu benar dan tampil konsisten selama empat hari kejuaraan. Dia bahkan nyaris meraih kemenangan yang tidak mungkin pada hari terakhir saat dia membuat birdie ketiganya pada putaran kedelapan untuk bisa berada dalam tiga tembakan.

Namun sebuah pukulan bogey di lubang kesembilan membuat lajunya terhambat. Dan setelah melewati lubang ke-14, dia kembali menemui masalah di lubang ke-15 saat tembakannya menemui halangan air menjelang area green.

Woods mengakhiri turnamen ini dengan berada di urutan ke-12. Sementara pegolf yang menjadi juara dalam turnamen ini adalah Justin Thomas.

“Menurut saya, saya sudah bermain bagus pekan ini,” kata Woods, yang hingga kini belum mengonfirmasi keikutsertaannya di Arnold Palmer Invitational, bulan depan.

“Saya tidak bermain bagus pada beberapa lubang terakhir dalam dua hari terakhir namun secara keseluruhan saya puas atas kemajuan yang saya buat,” paparnya.

“Saya sangat senang dengan cara saya bermain sepanjang pekan ini. Saya benar-benar mengendalikan bola yang saya pukul,” kata Woods.

“Kondisi angin seperti di kejuaraan ini membuat kondisinya menjadi tak mudah namun saya merasa bisa mengontrolnya. Namun kekurangan utama saya pekan ini adalah saya gagal memasukkan bola ke titik yang tepat,” katanya.

“Saya mengontrol bola dengan lebih baik khususnya dengan kondisi angin seperti ini. Ini memang tidak mudah namun saya bisa melakukannya pekan ini. Hal ini yang membuat saya bangga,” papar Woods lagi.

“Saya sudah merasakan lagi hal yang biasa saya rasakan saa mengikuti turnamen golf. Dalam beberapa hari terakhir saya merasakan kembali mudahnya ikut turnamen golf,” katanya.

“Saya merasakan pemanasan dengan baik. Saya juga merasakan arus turnamen setiap babaknya dan saya bisa menemukan kembali ritme setiap babak dengan cepat. Semakin banyak turnamen yang saya ikuti semakin cepat saya bisa mengikuti irama setiap babaknya,” imbuhnya lagi.

Artikel Tag: tiger woods, Golf, Tur PGA, PGA Tours, Honda Classic, Farmers Insurance Open, berita golf

4874