Tiger Woods Akui Terkesan dengan Bryson DeChambeau

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 15 Jul 2020, 20:40 WIB
Tiger Woods Akui Terkesan dengan Bryson DeChambeau

Tiger Wood dan Bryson DeChambeau/golfchannel

Pegolf berkebangsaan Amerika Serikat Tiger Woods mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan Bryson DeChambeau saat menyematkan dirinya sebagai pegolf dengan jarak pukulan terjauh di PGA Tour. DeChambeau sendiri berhasil keluar sebagai pemenang di Rocket Mortgage Classic dan menjadi pemain pertama yang menang dengan rata-rata jarak pukulan 350 yard plus.

"Dia menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih besar. Dia memukulnya lebih jauh, tapi mari kita lihat fakta bahwa dia memukulnya selurus dia," kata Tiger seperti dikutip dari golfchannel.

"Itu adalah bagian yang paling sulit untuk dilakukan. Semakin jauh anda memukulnya, semakin banyak garis singgung dan makin melengkung. Jadi faktanya dia telah mengetahui apa yang harus dilakukan dan telah mampu untuk mengendalikan bola," ujar pria berusia 44 tahun tersebut.

Bahkan, Tiger memprediksi akan jauh lebih berkembang dari apa yang dimilikinya saat ini jika DeChambeau berlatih lebih intensif dan terus menjaga fisiknya dengan lebih baik. 

"Jika saya melihat kembali ketika saya mulai bermain di Tour, kami tidak memiliki TrackMans, kami tidak memiliki monitor peluncur. Anda sekarang memiliki semua teknologi itu, anda dapat mengatur sejumlah bola, mencari poros dan kondisi yang ingin anda maksimalkan," kata Tiger

Meski memiliki semua itu, Tiger menyebutkan untuk mendapatkan apa yang telah diraih oleh DeChambeau tersebut harus memiliki waktu yang luang untuk berlatih.

DeCambeau sendiri saat ini berada di peringkat ke tujuh pegolf dunia dengan total poin 324,25 dari 52 iven yang telah diikutinya. Sedangkan Tiger Wood saat ini berada di peringkat 14 dunia dengan total poin 194,52 dari 40 iven yang telah dimainkannya.

Artikel Tag: Golfer, PGA Tours, Tiger Wood, Bryson deChambeau, golf news

269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini