Rory Mcllroy Ungkap Kondisi Terkini Tiger Woods Pasca Jalani Operasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Mar 2021, 14:00 WIB
Rory Mcllroy Ungkap Kondisi Terkini Tiger Woods Pasca Jalani Operasi

Tiger Woods dan Rory Mcllroy via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Golf : Rory Mcllroy, telah mengungkapkan kondisi terkini Tiger Woods yang sudah mulai membaik pasca menjalani operasi akibat kecelakaan mobil, meski masih berada di rumah sakit saat ini.

Woods harus menjalani operasi patah tulang terbuka di kaki kanan bawah, serta cedera lebih lanjut pada kaki dan pergelangan kakinya, akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di Los Angeles pada 23 Februari 2021.

Dilansir Independent.co.uk, lima hari setelah kecelakaan yang menimpa Tiger Woods, para pegolf yang berkompetisi di putaran final WGC-Workday Championship, termasuk Rory Mcllroy, melakukan tribute. Mereka mengenakan pakaian berwarna merah dan hitam, yang merupakan warna pakaian khas dari Woods.

Mcllroy pun membeberkan kondisi terkini Woods dalam sebuah wawancara di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, di mana ia menyebut pegolf 45 tahun itu mulai membaik.

"Saya sudah berbicara dengannya sedikit, dia sudah lebih baik. Semoga jika keadaan berjalan baik selama minggu depan atau lebih, dia mungkin bisa pulang dan memulihkan diri di rumah," jelas Mcllroy dilansir Independent.co.uk.

"Itu akan bagus untuknya, bisa melihat anak-anak dan keluarganya. Dia membaik dan saya pikir kita semua berharap saat ini dia akan cepat sembuh," sambungnya.

Bahkan Mcllroy juga mengungkapkan, meski sedang terbaring di rumah sakit Tiger Woods masih memberikan perhatian dan saran untuknya, seputar performa terakhirnya termasuk pada babak final 76 di Arnold Palmer Invitational.

"Dia mengirim saya beberapa kata penyemangat sebelum putaran final Bay Hill pada hari Minggu. Lalu saat segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, ia adalah orang pertama yang mengirim saya pesan dan berkata 'Apa yang sedang terjadi?' Ujar Rory Mcllroy.

"Jadi bahkan dari ranjang rumah sakit, dia masih memberiku masukkan." Pungkas pegolf asal Irlandia Utara itu.

Artikel Tag: Rory McIlroy, tiger woods, WGC-Workday Championship 2021, Golf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/rory-mcllroy-ungkap-kondisi-terkini-tiger-woods-pasca-jalani-operasi
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini